Cai Xukun Eks Nine Percent Diduga Hamili Cewek Lalu Paksa Aborsi
Instagram/caixukun
Selebriti

Saat ibu Cai Xukun mendengar berita itu, dia mengira putranya dijebak, jadi dia menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidiki dan diam-diam memasang kamera tersembunyi di pintu rumah sang gadis.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus bintang variety show populer asal Tiongkok, Cai Xukun. Baru-baru ini, seorang wanita mengaku telah dipaksa melakukan aborsi oleh mantan member boy grup Nine Percent tersebut.

Media Tiongkok melaporkan bahwa pada 20 Mei 2021, Cai Xukun bertemu dengan seorang gadis (sebut saja C) di sebuah bar karaoke di Distrik Chaoyang, Beijing melalui seorang teman. Mereka tidur bersama malam itu dan gadis tersebut hamil.

Saat dia menelepon untuk memberi tahu Cai Xukun tentang kehamilannya, sang penyanyi menyuruhnya melakukan aborsi. Pada 7 Mei 2021, C pergi ke rumah sakit sendirian untuk melakukan aborsi.

Saat ibu Cai Xukun mendengar berita itu, dia mengira putranya dijebak, jadi dia menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidiki dan diam-diam memasang kamera tersembunyi di pintu rumah gadis itu untuk memantau aktivitasnya sehari-hari.


Cai Xukun Eks Nine Percent Diduga Hamili Cewek Lalu Paksa Aborsi

Weibo

Rekaman kamera mengungkapkan C pulang dengan seorang pria tak dikenal pada jam 3 pagi. Detektif itu mengetahui bahwa itu hanya sahabat C. Di tengah kebingungan publik, seorang blogger merilis foto C memegang kertas aborsi, bersama dengan rekaman ibu Cai Xu Kun membayar 500.000 CNY (sekitar Rp 1 miliar) untuk aborsi.

Menurut jadwal Cai Xukun, ia terbang dari Guangzhou ke Beijing pada 16 Mei 2021, dan meninggalkan Beijing menuju Shanghai pada 24 Mei, 8 hari kemudian. Ini cocok dengan detail bahwa dia menghabiskan malam di Beijing pada 20 Mei.

Media Tiongkok menghubungi Cai Xukun tapi tidak dapat terhubung dengannya. Kontroversi saat ini menjadi pembicaraan panas di Weibo dengan topik-topik tentang penyanyi kelahiran 1998 itu mengisi sebagian besar daftar topik paling dibicarakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait