Family Man, Jeje Govinda Kembali Pamer Wajah Full Senyum Kala Temani Anak Main
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje Govinda kembali memperlihatkan keseruan bersama kedua anak kembarnya di tengah isu tak sedap yang menerpa pernikahannya dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah.

WowKeren - Jeje Govinda belum lama ini kembali memperlihatkan aktivitas seru layaknya ayah idaman. Di tengah kesibukannya, Jeje rupanya selalu menyempatkan diri untuk bermain dan bergurau dengan kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Terbaru, Jeje memperlihatkan foto selfie bersama Zayn dan Zunaira lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Senin (26/6). Dalam foto tersebut, Jeje tampak full senyum di samping kedua anaknya yang menggemaskan.

Selain berbagi foto selfie, Jeje juga menemani kedua anaknya yang asyik bermain guling-gulingan di atas kasur. Ia bahkan ikut bermain dalam candaan yang dibuat oleh Zayn dan Zunaira.

Zayn dan Zunaira terdengar begitu semringah kala ayah mereka ikut bermain bersama. Sederet momen seru Jeje bersama anak bak bukti jika drummer band Govinda ini adalah sosok ayah yang baik sekaligus family man.


Photo-INFO

Story Instagram Jeje

Selain itu, Jeje juga terlihat bahagia dan baik-baik saja meski pernikahannya bersama sang istri, Syahnaz Sadiqah tengah diterpa isu tak sedap. Diketahui, Syahnaz belakangan ini mendadak terlibat dugaan perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett.

Dugaan itu mencuat usai istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, membongkar bukti dugaan perselingkuhan sang suami lewat Story Instagram pribadinya. Sementara, baik Syahnaz maupun Rendy sendiri belum memberikan klarifikasi apapun terkait berita miring tersebut.

Diketahui, Syahnaz dan Jeje resmi menikah di tahun 2018. Dari lima tahun pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak kembar yang lahir pada 2020 lalu. Kini, usia anak-anak Syahnaz dan Jeje telah menginjak angka tiga tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait