Rebecca Klopper & Fadly Faisal Diisukan Putus, Intip 10 Kenangan Kekocakan Mereka
Instagram
Selebriti

Satu tahun lebih menjalin hubungan, Fadly dan Becca kerap menghibur dengan tingkah konyol mereka. Gak melulu memperlihatkan 'sisi terang' ala couple, pasangan ini juga kerap membuat konten yang mengocok perut. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal dikabarkan sudah berakhir. Padahal pasangan ini digadang sebagai salah satu couple goals yang kerap membuat banyak orang iri. Diketahui Fadly sudah pacaran dengan Becca sejak Maret 2022 silam.

Namun rumor putus mendadak mencuat usai nama Fadly tak lagi ada di bio Instagram Becca. Hal ini membuat publik terkejut terlebih sebelumnya Fadly sempat dipuji soal attitude menguatkan Becca yang terseret kasus video syur wanita diduga dirinya. Kakak Fujianti Utami itu menggenggam tangan Becca yang hadir di momen jumpa pers terkait kasus tersebut.

Satu tahun lebih menjalin hubungan, Fadly dan Becca kerap menghibur dengan tingkah konyol mereka. Gak melulu memperlihatkan "sisi terang" ala couple, pasangan ini juga kerap membuat konten yang mengocok perut. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Couple Ekspresif


Couple Ekspresif
Instagram/rklopperr

Meski dugaan putus telah mencuat ke permukaan, Becca masih menyimpan banyak kenangan manis nya dengan Fuji di Instagramnya. Seperti saat mereka menghadiri acara desainer asli Indonesia yang mengawali karirnya di Perancis, Harry Halim. Couple ekspresif, Becca dan Fadly gak ragu memperlihatkan pose mangap hingga melet.

2. Kompak Maskeran


Kompak Maskeran
Instagram/rklopperr

Becca mengunggah deretan momen menarik dengan Fadly salah satunya kekocakan saat kompak memakai masker. Keduanya tampak lucu dan menggemaskan di saat bersamaan. Aktris blasteran Malang dan Australia ini juga sempat menggambarkan hubungannya dengan Fadly adalah "My healthy relationship era,".

3. Rayakan Halloween


Rayakan Halloween
Instagram/rklopperr

Saat merayakan Halloween, orang-orang akan memakai kostum terbaik mereka namun tak jarang yang memilih tampil lucu seperti Fadly. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memakai kostum pendekar 212 alias Wiro Sableng. Ia bahkan mengenakan wig keriting yang out of character. Di sisi lain, Becca mengenakan cheerleader.

4. Sesi Foto Ala Maling


Sesi Foto Ala Maling
Instagram/rklopperr

Ada-ada saja tingkah kocak pasangan beda usia 2 tahun ini. Keduanya awalnya tampak ingin "membobol" pintu namun berubah haluan karena terciduk. Di akhirnya keduanya berpose mengambil barang seperti maling. Melihat potret mereka, penggemar tampak terhibur bahkan menyebutnya sesi foto prewedding.

5. Kisah Kocak Ngaku-Ngaku Orang India


Kisah Kocak Ngaku-Ngaku Orang India
Instagram/fadlyfsl_

Pasangan ini punya kisah kocak yang mencengangkan. Becca bercerita bahwa Fadly pernah berbohong kepadanya dengan mengaku sebagai orang India. Dengan polosnya aktris berusia 21 tahun tersebut percaya pada ucapan Fadly kala itu. Becca mengungkapkan bagaimana Fadly meyakinkan bahwa dirinya benar-benar orang India dengan memperlihatkan foto kakeknya.

6. Pacar Sekaligus Body Guard


Pacar Sekaligus Body Guard
Instagram/fadlyfsl_

Punya badan yang kekar, Fadly bukan hanya pacar Becca namun juga body guard-nya. Tampak pada momen di atas, pasangan ini mengenakan baju couple warna biru. Pemeran Gilang di "Sri Asih" itu memperlihatkan wajah sangar serta body kekar. "Pov : becca dengan bodyguard nya" tukas Fadly di kolom caption.

7. Parodi Jadi Tegar dan Nadya


Parodi Jadi Tegar dan Nadya
Instagram/fadlyfsl_

Dalam video di Instagram, Fadly dan Rebecca memparodikan gaya pacaran Tegar dan Nadya yang sedang viral. Kebaya berakting layaknya pasangan muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Fadly tampak begitu menjiwai peran sebagai Tegar yakni begitu lincah dan hiperaktif ketika diwawancara soal hubungan asmara. Pasangan ini saat itu tampaknya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan.

8. Salah Ngambil Menu?


Salah Ngambil Menu?
Instagram/fadlyfsl_

Sahur bersama, Fadly tampak iseng menggoda kekasihnya. Alih-alih menggunakan sumpit untuk mengambil makanan yang ada di meja, putra ketiga H. Faisal dan Hj. Dewi Zuhriati itu mengarahkannya pada pipi chubby Becca. Melihat tingkah sang pacar, pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper itu pun hanya bisa pasrah.

9. Tingkah Gemes Bareng Gala


Tingkah Gemes Bareng Gala
Instagram/fadlyfsl_

Fadly dan Becca bak seperti orangtua Gala pada momen di atas. Mereka bertiga tengah asyik berbelanja bersama. Gala sendiri sangat dekat dengan Becca layaknya kepada keluarga sendiri. Bocah berusia 2 tahun itu memperlihatkan aksi "posesifnya" kepada Becca di beberapa kesempatan. Tak hanya itu, Gala juga sempat tertangkap kamera protes kala melihat Becca dan Fadly bergandengan tangan di TV. Super gemes!

10. Sering Godain Fadly


Sering Godain Fadly
Instagram/rklopperr

Becca sempat membongkar sosok asli Fadly yang dikenal kocak, aslinya cool banget. Hanya saja, aktor "LDR: Love Distance Relationshi*" itu memperlihatkan sisi cool ketika sedang marah. Alhasil, Becca mengungkap sering membuat marah sang kekasih agar selalu terlihat ganteng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait