Ternyata Tak Serumah Meski Diangkat Anak, Deddy Corbuzier: Nada Masih Tidur Sama Ibunya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Baru diungkap, Nada Tarina rupanya tak tinggal bersama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa meski telah diangkat sebagai anak. Terkuak pula jika Deddy telah memberikan rumah sendiri untuk Nada dan ibu kandungnya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Nada Tarina tak tinggal satu rumah dengan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa meski telah diangkat sebagai anak. Bahkan Deddy menyebut putri angkatnya itu masih tidur dengan sang ibu kandung. Fakta tersebut disampaikan Deddy di vlog milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ini gua gak pernah ngomong ini, ini cuman di sini. Ini orang tahunya kita ngangkat anak, ngangkat anak aja gitu kan. Enggak (tinggal bareng), gini. Nada itu masih tidur sama ibunya," kata Deddy kepada Aurel dan Atta.

Meski begitu, Deddy rupanya tak mempermasalahkan hal tersebut. Deddy malah dengan senang hati memindahkan kediaman Nada di dekat rumahnya. "Rumahnya kita pindahkan dekat rumah saya. Jadi tetangga," jelas Deddy lagi.


"Enggak (tidur di rumah Deddy). Ya kalau nginep, nginep, pernah, pernah pasti. Kalau dia kemaleman syuting dan sebagainya, main terus ibunya jam 12 dia belum selesai, ya udah tidur aja. Tapi daily base-nya itu dia tidur sama ibunya. Di rumah yang kita ada di sini lah. Kami persiapkan buat dia," terang Deddy.

Cerita Deddy itu sampai membuat Aurel dan Atta takjub. Aurel pun bertanya alasan yang membuat Deddy mudah menyayangi Nada, meski mereka tak tinggal bersama. Tanpa pikir panjang, Deddy mengungkap alasan melow dibalik keputusannya mengadopsi Nada.

"Eh mungkin prosesnya rel. Jadi banyak orang yang mungkin kaget karena gak tahu prosesnya. Tapi pada saat itu kan prosesnya adalah gua jadi jurinya IMB. Terus ada anak usia 12 tahun belum segede gini badannya kan. Dia jago balet, dia juara balet dan sebagainya, sorry to say gak bisa ngelanjutin sekolah. Gue ngelihat, aduh, gue gak bisa bantu semua orang tapi ini di depan mata gue nih. Di situ lah," tandas Deddy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait