Fuji An Rugi Miliaran, Haji Faisal Kecewa Sosok Teman Fadly Faisal Yang Diduga Lakukan Penggelapan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An mengalami kerugian lebih dari 1 miliar imbas uangnya diduga digelapkan oleh eks rekan kerja. Haji Faisal ikut buka suara dan membongkar tentang sosok eks rekan kerja Fuji An yang bermasalah itu dulunya teman dari Fadly Faisal.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan soal kisruh dengan eks rekan kerjanya. Ia sudah resmi melayangkan somasi pada eks rekan kerja yang diduga menggelapkan uangnya dengan kerugian diprediksi mencapai miliaran rupiah.

Disaat Fuji sedang mengurus masalah tersebut, Haji Faisal sang ayah pasang badan. Haji Faisal ikut marah dan mengungkap fakta mengejutkan soal sosok eks rekan kerja yang bermasalah itu. Tak disangka, mantan rekan kerja Fuji dulunya teman baik dari Fadly Faisal.

"Dia kan teman daripada si Fadly dan waktu mulai kerja, saya bikin perjanjian kerja dengan dia. Waktu itu dia datang ke rumah, saya tanya masalah kerja, selama ini dimana," kata Haji Faisal pada 20detik.com. "Kemudian setelah dua minggu atau sebulan, saya bikin surat perjanjian. Saya yang bikin. Dia dan anak saya tanda tangani. Menurut saya karena teman Fadly, orangnya bagus-bagus saja."


Haji Faisal juga menyesalkan karena kepercayaan itu disalahgunakan. Bahkan pihak eks rekan kerja juga tak ada itikad baik untuk mengembalikan uang tersebut hingga akhirnya Fuji membawa masalah itu ke ranah hukum. Sejauh ini, masalah tersebut sudah diserahkan pada pihak pengacara.

"Sudah mempercayakan, ternyata kepercayaan itu disalahgunakan. Kerugiannya banyak sih. Pokoknya di atas Rp 1 miliar," seru Haji Faisal. "Ketahuannya, banyak uang yang tidak masuk ke rekening yang semestinya, masuk ke rekening yang lain. Ketika ditanya ke yang bersangkutan, ternyata ada kesalahan yang seperti disengaja dan jumlahnya banyak. Tentu kita minta pertanggungjawaban, kita awalnya minta diselesaikan secara baik-baik. Kita kasih waktu agar bisa mengembalikan. Telat kita mengetahui. Teganya dia mengambil padahal penghasilan dia banyak. Setelah perjanjian itu tidak dipergunakan, tidak ada tindak lanjutnya, kita menunjuk pengacara. Masalah ini kita serahkan ke pengacara."

Sebelumnya, Fuji juga sudah membongkar perasaannya pasca ditikung soal uang oleh eks rekan kerjanya. Fuji membongkar pula kebiasaan eks rekan kerja yang suka party.

"Kurang sabar apa lagi si Fuji, dikasih waktu yang cukup lama tapi memang gak ada niat baik dari pihak sana," kata netter. "Dia malah party everyday," balas Fuji di kolom komentar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait