Dituding Perlakukan Dinda Hauw Beda Saat di Depan dan Belakang Kamera, Reaksi Rey Mbayang Menyentuh
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Bukan marah, Rey Mbayang malah berikan respons menyentuh dan penuh perhatian usai keromantisannya dengan Dinda Hauw dinyinyir netizen sampai dituding berbeda sikap saat di depan dan di belakang kamera.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang kerap mengumbar keromantisan di media sosial. Keduanya tak jarang membagikan momen-momen manis dan mesra saat sedang bersama-sama. Namun sayangnya tak semua publik menyambut baik keromantisan pasangan ini. Alih-alih tak sedikit yang malah nyinyir dan menyerang keduanya dengan komentar-komentar pedas.

Seperti baru-baru ini, Rey yang menyoroti langsung beberapa komentar julid diberikan netizen kepadanya. Ia membeberkan sejumlah reaksi netter yang bak tak suka dengan keromantisannya kepada Dinda. Sampai-sampai ada yang menuding jika perlakuannya kepada sang istri berbeda antara di depan dan di belakang kamera.

"Masih ada aja orang yang komen: 'tunggu aja 5-10 tahun lagi' 'lebay, aku juga gitu tapi bedanya gak posting aja' 'butuh pengakuan' 'di depan kamera dan di belakang pasti beda' 'romantis gini suka tiba-tiba cerai'," ungkap Rey Mbayang menuliskan lagi sejumlah komentar julid yang didapatkannya.

Namun bukannya marah, Rey memberikan jawaban yang adem bahkan dengan senyuman. "Naudzubillah min dzalik," ucapnya menambahkan emoji tersenyum.

Lebih lanjut, Rey juga menuliskan reaksi bijak dan menyentuhnya. Bukan ngamuk, ia justru balik memperhatikan kondisi para haters yang sudah nyinyir terkait keromantisannya dengan Dinda ini.


Dituding Perlakukan Dinda Hauw Beda Saat di Depan dan Belakang Kamera, Reaksi Rey Mbayang Menyentuh

Instagram

Rey menduga jika netter yang nyinyir disebabkan karena latar belakang cerita mereka yang mungkin menyebabkan trauma. Sampai-sampai para netter tersebut diduga Rey melampiaskan dengan menyamaratakan kehidupan semua orang dengan kehidupan mereka.

"Jadi belajar kembali ternyata banyak banget trauma orang-orang ynag membuat mereka menyamakan dengan kondisi mereka," tutur Rey.

Ayah dua anak tersebut bahkan bukan balik nyinyir melainkan mendoakan baik para hatersnya. Ia mendoakan para netizen tersebut untuk bisa melewati masa-masa sulit dalam kehidupan mereka sehingga bisa ikut merasakan senang saat melihat kebahagiaan orang lain.

"Tidak tau seberapa besar luka yang mereka alami, tapi semoga bisa terlewatkan yaa," sambungnya. "Semoga kita selalu dipelihara hatinya, jadi ketika melihat orang lain bahagia, kita juga ikut bahagia," pungkas Rey Mbayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait