Rey Mbayang Wisuda, Momen Gandeng Dinda Hauw Bikin Satu Gedung Heboh
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang lulus dari Universitas Terbuka (UT) dan diwisuda pada Selasa (25/7) hari ini. Dinda Hauw sang istri pun sempat dipersilakan ikut maju ke depan saat wisuda Rey.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Rey Mbayang resmi lulus dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Terbuka (UT). Suami Dinda Hauw tersebut lulus dengan IPK 3,14 dan diwisuda pada Selasa (25/7) hari ini.

Dinda membagikan momen wisuda sang suami melalui unggahannya di Instagram Story. Ia membagikan foto selfie bersama Rey di dalam mobil menjelang acara wisuda. Rey terlihat sudah mengenakan jubah toga wisudanya, sedangkan Dinda tampil cantik dengan kebaya dan hijab pink.

"Ciye wisuda @rey_mbayang," tulis Dinda di unggahannya.

Selain itu, Dinda juga membagikan video ketika Rey resmi dinyatakan lulus. Kakak Rey, Ninie Mbayang, juga turut diwisuda dan lulus dari Ilmu Hukum UT Manado dengan IPK 3,39.

Dalam video tersebut, kedua orangtua Rey dan Ninie tampak turut maju dan memberikan selamat pada anak-anaknya. Rey bahkan sungkem dan mencium kaki kedua orangtuanya. Ayah Rey terlihat sempat mengusap air matanya.


Rey Mbayang Wisuda, Momen Gandeng Dinda Hauw Bikin Satu Gedung Heboh Rey Mbayang Wisuda, Momen Gandeng Dinda Hauw Bikin Satu Gedung Heboh Rey Mbayang Wisuda, Momen Gandeng Dinda Hauw Bikin Satu Gedung Heboh

Instagram/@dindahw

"Masya Allah Tabarakallah. Congraduation sayang @rey_mbayang & cici @ninie_mbayang. Semoga ilmunya bermanfaat buat semuanya yaa," tulis Dinda.

Yang menarik, Dinda juga sempat dipersilakan maju ke depan oleh sang MC. Momen Rey yang kemudian menggandeng Dinda ke depan langsung membuat hingga membuat para wisudawan lain dan satu gedung berseru heboh.

"Aku yang malu karena bukan aku yang wisuda," jelas Dinda menanggapi videonya tersebut.

Sebelumnya, Rey dan Dinda baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-3. Rey memberikan kejutan romantis untuk Dinda dengan menyiapkan venue makan malam yang dihiasi dengan banyak karangan bunga. Dengan outfit serba hitam, pasangan ini makan malam di pinggir kolam dengan dilengkapi beberapa lilin menambah kesan romantis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait