Denada Bagikan Video Saat Jalani Oplas di Korea, Akui Gelontorkan Banyak Uang
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada akhirnya memperlihatkan klinik yang didatanginya untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia juga memberikan sedikit bocoran tentang biaya oplas yang dijalaninya.

WowKeren - Denada menjawab rasa penasaran netizen soal dirinya yang belum lama ini menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Melalui Instagram, Denada akhirnya mengunggah video saat berada di Negeri Ginseng tersebut. Denada menjelaskan bahwa ia melakukan operasi sekitar sebulan yang lalu.

"Menjawab DM pertanyaan2 soal plastic surgery yg aku lakukan: Tanggal 22 Mei lalu aku melakukan prosedur operasi plastik di Klinik @drsong4u.id di Korea Selatan, yaitu LOWER FACELIFT," ungkap Denada, Selasa (27/6).

Denada membantah tudingan bahwa dirinya sengaja menutupi kabar tersebut. Ibu satu anak ini bahkan mengaku seringkali membagikan momen kala dirinya berada di Korea. Jadi, tidak ada niatan sedikit pun darinya untuk menutupi kabar ini seperti yang dituduhkan netter karena sejak awal Denada sudah terbuka.

Denada Bagikan Video Saat Jalani Oplas di Korea, Akui Gelontorkan Banyak Uang

Instagram


"Ga kututup2in kok. Selama di Korea juga aku tetep post foto2 di feed dan story, termasuk waktu di klinik. Kalau ada yang perlu informasi atau mau nanya2, silahkan boleh DM aku, atau (karena aku jarang cek DM, bisa juga tulis pertanyaan kalian di kolom komen ini). Apa yang kamu mau tanyain, insyaAllah aku akan jawab yaa," tuturnya.

Selama berada di Korea, Denada sebenarnya mendapatkan fasilitas berupa mobil sekaligus sopir dari klinik tempatnya melakukan operasi plastik. Hanya saja, Denada lebih sering memilih untuk berjalan kaki dan menikmati suasana di kota tersebut.

Unggahan Denada ini sontak menuai banyak respons dari warganet. Banyak yang mengajukan pertanyaan soal biaya yang dihabiskan Denada untuk operasi plastik di bagian dagunya. Tak membeberkan nominal rincinya, Denada hanya mengatakan bahwa operasi plastik yang dijalaninya memang menghabiskan cukup banyak uang.

"For me, it was a lot of money. I spent months and months just to decide which doctor, clinic, and country. Did a lot of research too (Bagi saya, itu banyak uang. Saya menghabiskan waktu berbulan-bulan hanya untuk memutuskan dokter, klinik, dan negara mana. Melakukan banyak penelitian juga)," tukas Denada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait