Sudah Cerai, Momen Akrab Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Bareng Anak Bikin Adem
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Momen akrab mantan pasutri selebriti, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad diperlihatkan oleh anak mereka. Sudah cerai, kedewasaan Lydia dan Jamal itu diacungi jempol oleh warganet.

WowKeren - Aktris senior Tanah Air Lydia Kandou dan Jamal Mirdad belakangan kembali mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dua selebriti yang telah bercerai sejak 2013 ini tampak akur dan akrab sampai sekarang.

Bahkan akhir-akhir ini, Jamal dan Lydia kumpul bersama untuk quality time bareng anak-anak mereka. Kebersamaan Lydia dan Jamal dengan anak itu diperlihatkan oleh salah satu putra mereka, Kenang Mirdad.

Dalam kesempatan itu hadir pula dua putri Lydia yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Adik bungsu Naysila dan Nana yakni Nathana Ghaza juga datang bersama anak dan istri tercinta.


Dari foto yang dibagikan Kenang, keluarga mereka terlihat tengah berkumpul di sebuah restoran. "Beginilah kita, dimana2 selalu foto disetiap ada kesempatan ngumpul..πŸ˜ƒ," tulis Kenang lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (27/6).

Potret akur keluarga Naysila Mirdad ini sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengaku senang dengan potret akur keluarga satu ini. Tak sedikit pula yang memuji Lydia dan Jamal sebagai orangtua yang bijak karena tetap menjalin silaturahmi baik meski telah bercerai demi anak-anak mereka.

"Keren ini Mirdad Family...selalu sehat n bahagia yaaa...πŸ‘πŸ‘," kata @ro**. "Anak2 jamal mirdat dan lydia kandau cantik2 dan ganteng2..baik2 adab dan budinya...padahal jamal dan lydia adalah artis top jaman dulu," puji @an**. "Suka keluarga ini❀️πŸ”₯ ga banyak drama πŸ˜„," puji @an**. "Keluarga paporit ini.. suka banget sama nay dan nana 😍," seru @ga**. "Keren ini Mirdad Family...selalu sehat n bahagia yaa," ujar @ro**. "Kita turut senang lihat foto ini kumplit," ucap @ah**. "Contoh baik. Walau cerai tetap rukun. Nay sehat sukses terus," imbuh @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait