Foto Irfan Hakim Elus Sapi Wariso Kesayangannya Jelang Idul Adha Bikin Sedih
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim selama ini selalu merawat sapi kurban jumbo miliknya yang bernama Wariso. Ia mengaku selalu mampir ke kandang sapi kesayangannya itu setiap pulang kerja.

WowKeren - Irfan Hakim diketahui telah membeli sapi kurban jumbo berbobot 1 ton lebih bernama Wariso dan Golden. Menjelang Hari Idul Adha, Irfan membagikan fotonya mengelus Wariso di dalam kandang hingga membuat banyak netizen nyesek.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Rabu (28/6), Irfan tampak duduk bersila di kandang Wariso. Irfan tampak mengelus kepala Wariso yang duduk di dekatnya.

Irfan yang mengenakan baju koko dan kopiah putih tampak memejamkan matanya. Agaknya, Irfan mendoakan sapi kurban tersebut.

"Ketika sampai di ujung jalan," tulis Irfan dalam foto tersebut.


Unggahan Irfan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang merasa sedih karena sebelumnya mereka sudah melihat bagaimana Irfan dan timnya merawat Wariso serta Golden dengan sepenuh hati. Beberapa netizen bahkan mendoakan Wariso dan Golden yang akan disembelih saat Idul Adha.

"JUJUR GWE SIH SDIH NGLIAT WARISO DAN GOLDEN UNTUK TRAKHIR KALINYA KETEMU A IRFAN SAMA YANG LAINYA,TERIMAKASIH A UDAH NGRWAT WARISO DAN GOLDEN UNTUK SEJAUH INI,SEMOGA WARISO DAN GOLDEN MNJADI KENDARAAN YANG TERBAIK BUAT A IRFAN DAN KELUARGA,AMIN," komentar salah satu netizen. "Defenisi Berpisah saat lagi cinta2 nya, pasti sakit bangeet," tambah netizen lain. "Gak terasa besok udah idul Adha aja, rasanya baru kemarin wariso datang," timpal netizen lain.

"Gk tau kenapa nyesekk bngt ditinggal warisoo," tulis salah satu netizen. "Ya allah besok adalah dimana saat wariso dan golden disembelih untuk hewan kurban... ya allah semoga wariso dan golden bahagia disurganya allah.... Amiyaroballamin," tambah netizen lain. "Sedih banget deh wariso dan golden harus pergi secepat ini smoga wariso dan golden dapat tempat terbaik di syurga Amin yra," komentar yang lain.

Di sisi lain, Irfan kerap membagikan aktivitasnya bersama Wariso di YouTube. Bapak 5 anak ini mengaku selalu mampir ke kandang sapi kesayangannya itu setiap pulang kerja.

"Jadi kalau pulang kerja tuh gue selalu mampir ke sini. Ini barusan sebelum ada yang pegangin HP, aku duduk aja berdua bareng dia (Wariso) di sini," ujar Irfan dalam salah satu videonya di YouTube.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait