Desta dan Natasha Rizki Akhirnya Kompakan Posting Foto Senada
Instagram/desta80s
Selebriti

Postingan Desta lagi-lagi curi perhatian. Usai masukkan Natasha Rizki dalam frame, kini keduanya diketahui kompakan pajang foto senada di tengah liburan bersama. Foto apa yang dipajang oleh mantan pasangan tersebut?

WowKeren - Diketahui Desta dan Natasha Rizki atau biasa disapa Caca baru saja menambah daftar pasangan artis yang memutuskan untuk berpisah. Keduanya sepakat jalani hidup masing-masing usai membina rumah tangga selama lebih kurang sepuluh tahun.

Namun meski sudah berpisah rupanya Desta dan Caca tetap menjalani hubungan baik. Di musim liburan sekolah ini, Desta diketahui ajak liburan ketiga buah hatinya bersama Caca sekaligus di Malaysia.

Seakan tak terjadi apa-apa, Desta santai pamer kebersamaan dengan Caca dan tiga buah hatinya. Tak cukup sampai di situ, usai dari Malaysia mereka lanjut ke Singapura. Hal ini lagi-lagi terlihat dari postingan Desta.

Ditelisik dari Instagram Story-nya, Desta memajang foto putra-putrinya berdiri di patung-patung epik di kawasan pusat perbelanjaan Singapura. Tiga buah hati Desta pun terlihat begitu semringah.

Photo-INFO

Instagram Story Desta


Tak hanya Desta, Caca ternyata juga posting foto serupa. Hanya saja ekspresi ketiga anaknya yang beda. Selain itu, jika Desta posting di Instagram Story Caca justru memajangnya di feed.

Dalam postingan Caca sendiri, ia tak sekdar membagikan satu potret melainkan beberapa foto yang menurutnya epik. Termasuk foto dirinya pada dua slide terakhir. "Mandatory tourist shot," tulis Natasha Rizki singkat dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, momen proses perceraian Desta dan Caca kala itu bersamaan dengan pernikahan sahabat mereka yakni Enzy Storia. Terdapat hal-hal menggelitik sekaligus sedih saat resepsi Enzy berlangsung.

Di tengah kegalauan Desta, ia tetap saja lemparkan celetukan-celetukan kocak membuat rekan-rekan artis sekaligus tamu undangan Enzy ngakak bukan main. Termasuk Vidi Aldiano yang saat itu tak ketinggalan hadir di resepsi nikah Enzy.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait