Song Hye Kyo Beri Hadiah Tas Hermes ke Shin Hyun Ji, Cuma Dibalas dengan Gelas Anggur
Instagram/kyo1122/iamhyunjishin
Selebriti

Saat ditanya apakah dia punya teman dekat dengan perbedaan usia yang jauh, Shin Hyun Ji menyebutkan kedekatannya dengan Song Hye Kyo. Ia mengungkapkan bagaimana sang aktris memberinya tas mahal.

WowKeren - Siaran 28 Juni dari program hiburan "Radio Star" yang ditayangkan MBC menampilkan Byun Woo Min, Lee Ji Hoon, Go Kyu Pil, dan Shin Hyun Ji sebagai bintang tamu. Di sini, Hyun Ji sang model terkenal berbicara tentang pertemuan pertamanya dengan aktris Song Hye Kyo.

Saat ditanya apakah dia punya teman dekat dengan perbedaan usia yang jauh, Hyun Ji menyebutkan kedekatannya dengan Hye Kyo. "Karena aku dekat dengan Hye Kyo unnie, aku sering muncul dalam topik hangat," kata sang model.

Mengungkap kisah pertemuan pertamanya dengan Hye Kyo, Hyun Ji berkata, "Kami berada di acara Ralph Lauren. Ada meja dan model berjalan di antaranya. Tiba-tiba, aku terkesima dengan aura Song Hye Kyo saat dia tampil dengan gaun putih bersih. Aku melakukan kontak mata dengannya. Aku menyapanya dengan anggukan, dan dia sangat menyukainya. Aku merasa seperti diperhatikan oleh seorang selebriti di sebuah konser. Kami memiliki kepribadian yang mirip dan aku sering berbagi kekhawatiranku dengannya terlebih dahulu. Dia cenderung menjawab pertanyaanku seperti dia menjalani kehidupannya yang ke-30."

Model cantik tersebut melanjutkan, "Dia masih memberiku hadiah di hari ulang tahunku. Song Hye Kyo unnie memberiku produk Hermès", mengejutkan semua orang.


Song Hye Kyo Beri Hadiah Tas Hermes ke Shin Hyun Ji, Cuma Dibalas dengan Gelas Anggur

Foto: MBC

Saat Kim Gu Ra bertanya, "Kalau dia memberimu Hermès, bukankah seharusnya kamu memberinya sesuatu yang serupa?", Hyun Ji berkata, "Aku menunjukkan padanya aegyo-ku. Tapi kalau aku mengatakan padanya untuk memikirkan apa yang dia butuhkan, bukankah dia seseorang yang sudah memiliki segalanya? Jadi, aku sering menulis surat atau membeli barang-barang yang aku yakin akan dia gunakan di rumah, seperti gelas anggur, setiap kali aku pergi ke luar negeri."

Gu Ra dengan bercanda berkata, "Aku pikir Song Hye Kyo mungkin menantikan sesuatu. Tapi kamu hanya menulis surat dan membelikannya gelas anggur."

Hari itu, Hyun Ji juga memamerkan tarian yang ia pelajari dari Jennie BLACKPINK. Dia berkata, "Mereka memintaku untuk mempersiapkan kemampuan khusus jadi aku berlatih menari. Aku sangat buruk dalam menari jadi aku mempelajarinya dari Jennie."

Hyun Ji kemudian datang ke tengah studio dan menampilkan koreografi "Pink Venom" BLACKPINK. Meskipun gerakan tariannya kurang kuat dari yang diharapkan, dia mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan pertunjukan dan membuat penonton tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait