Ibu Jeje Govinda Ngemal Bareng Mama Amy, Sikap ke Keluarga Syahnaz Berkelas
Instagram/faridabudyarti50
Selebriti

Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, bersilaturahmi dengan keluarga Syahnaz di momen Idul Adha. Kehadiran Farida ini bak menghempas ramalan soal dirinya sakit hati terkait dugaan sang putra diselingkuhi Syahnaz.

WowKeren - Sosok Farida Budyarti mendadak mencuri perhatian. Ibunda Jeje Govinda itu sempat diramal sakit hati terkait dugaan putranya diselingkuhi Syahnaz Sadiqah.

"Bagaimanapun juga itu adalah anaknya ya. Seorang ibu pasti tidak akan membiarkan anaknya terluka atau lagi malu," kata ahli tarot Velin Chu pada Cumicumi.com. "Sehingga keluarga kalau bisa mungkin ya, mungkin kalau bisa untuk mereka ya berpisah."

Namun ramalan itu agaknya belum terbukti kebenarannya. Bak menghempas prediksi tersebut, Farida justru tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga Syahnaz.

Dibocorkan oleh Nisya Ahmad, Farida datang ke rumah Mama Amy Qanita saat Idul Adha. Farida tampak ikut foto bersama Mama Amy, Nisya, Raffi Ahmad sekeluarga.

Raffi dan Nagita Slavina juga cukup welcome ketika Farida datang ke rumah Mama Amy. "Tadi sholat di rumah?" tanya Gigi. "Iya," ujar Farida. "Sehat ya Ma, maaf lahir batin ya," kata Raffi.


Farida juga tampak bersalam-salaman dengan Mama Amy. Bahkan keduanya juga terciduk ngemal bareng bak memastikan semua baik-baik saja.

Instagram

Farida Ngemal Bareng Mama Amy

Sikap Farida yang legowo dan berkelas itu menuai reaksi kagum fans. Tak sedikit yang kagum pada sikap Farida maupun Mama Amy sekeluarga.

"Semoga, Kalian Semua Bisa Punya Keluarga Yg Adem, Agamis, Dan Harmonis Seperti Mereka. Aamiin...," kata fans. "Happy semua nya abaikan org2 yg syirik...jgn menyerah hadapi semua cobaan Krn manusia ta luput dr dosa...akan ada kebahagiaan dan kesuksesan untuk AA dan gigi dan klrg...jaya terus rans akan ke level lebih tinggi....sehat smua ya."

Sebelumnya, Syahnaz diterpa dugaan selingkuh imbas curhatan dari istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Bahkan dalam salah satu podcast, Lady menyebut jika pihak keluarga Syahnaz sudah tahu terkait permasalahan tersebut. Lady mengklaim sosok diduga ipar Syahnaz pernah mendatangi Rendy di lokasi syuting.

"Bahkan keluarga yang perempuan sudah tahu kok, dari pihak iparnya dari ketahuan Januari, sudah pernah datangi lokasi syuting suami aku, nanyain 'Lu main-main ya sama ini', jadi tahu," seru Lady. "Circlenya udah tahu kok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru