Ji Sung Mampir di Tempat Kerja Lee Bo Young, Bawa Anak-anak dan Makanan Mewah
SPOTV News
Selebriti

Lee Bo Young membagikan momen sang suami Ji Sung mendatangi lokasi syuting drama terbarunya. Bukan hanya membawa food truck, sang aktor mengajak anak-anak dan menyajikan makanan mewah.

WowKeren - Ji Sung baru-baru ini mampir di tempat kerja Lee Bo Young. Bukan hanya bawa badan dan food truck, aktor "Kill Me Heal Me" itu juga mengajak kedua anak mereka serta menyediakan makanan mewah.

Pada Jumat (30/6), Bo Young mengunggah beberapa foto di akun Instagram resminya. Sambil memamerkan foto berdua dengan sang suami, bintang "Agency" itu memperlihatkan apa yang sudah dibawa "Keluarga Boyoung".

Bo Young dan Ji Sung tampak berpose di depan food truck biru yang didesain dengan foto-foto sang aktris. Keduanya memamerkan senyuman dan tampak begitu mesra di mana mereka saling bersandar setu sama lain.

Untuk kru drama "Hyde", Ji Sung menyajikan samgyetang dengan abalon yang menggugah selera. Selain itu, ada buah-buahan dan mkakanan ringan untuk semua orang yang bekerja di tengah suasana panas ini. Pada truk makanannya, Ji Sung menyematkan kalimat, "'Hyde' semangat! Lee Bo Young semangat!"

Ji Sung Mampir di Tempat Kerja Lee Bo Young, Bawa Anak-anak dan Makanan Mewah

Source: Instagram


Selain foto bersama Ji Sung, Bo Young juga mengungkap foto anak-anaknya yang dibawa ke tempat kerja. Dari belakang terlihat sang aktris menggandeng mereka saat berada di lokasi syuting.

Postingan Bo Young lantas menyedot atensi penggemar. Mereka ikut senang melihat aksi bucin pasangan aktor berbakat ini.

"Gemaaay syekaliii pasangan bucin favekuuu," kata salah satu fans. "Gak lakinya gak istrinya bucin bangetttt," sahut fans lain. "Makanan enak, mood jadi enak. Sungguh pengaturan yang bagus. Selamat menikmati waktu bersama keluarga di lokasi syuting," sambung yang lain.

Saat ini, Bo Young disibukkan dengan syuting "Hyde". Drama thriller ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang mengejar kebenaran dari sosok yang telah menghilang. Bo Young beradu akting dengan Lee Moo Saeng dan Lee Chung Ah.

Sementara itu, Lee Bo Young menikah dengan Ji Sung sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Keduanya bertemu dalam drama "Save The Last Dance for Me" pada 2004 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait