Jaehyun NCT Bakal Debut Layar Lebar Di Film Thriller Bareng Park Ju Hyun-Kwak Si Yang
Instagram
Film

Sebelumnya Jaehyun, yang melakukan debut aktingnya dengan drama 'Dear.M' yang sayangnya tak bisa tayang di TV Nasional dan akan membuat debut layar lebarnya melalui 'You Will Die After Six Hours'.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar Jaehyun dimana member NCT dipastikan akan membuat debut layar lebarnya bersama Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang dalam film “You Will Die After Six Hours” (terjemahan literal). Film bergenre thriller misteri ini diadaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan tentang karakter yang jatuh ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang dapat memprediksi kematian.

Jaehyun akan berperan sebagai karakter utama Jun Woo yang bisa memprediksi kematian. Jaehyun, yang melakukan debut aktingnya dengan drama “Dear.M” akan membuat debut layar lebarnya melalui “You Will Die After Six Hours".

Di sisi lain Park Ju Hyun akan berperan sebagai Jung Yoon, yang menerima pemberitahuan kematian. Park Ju Hyun memamerkan spektrum aktingnya yang luas melalui drama termasuk “Extracurricular”, “Mouse” dan “The Forbidden Marriage”.


Terakhir, Kwak Si Yang akan memerankan karakter Ki Hoon, seorang detektif pembunuhan elit yang berprinsip dengan hati yang hangat. Kwak Si Yang membintangi berbagai proyek termasuk drama "Lovers of the Red Sky" dan "Café Minamdang" serta film "The Witness" dan "The Battle of Jangsari" menampilkan kemampuan akting yang hebat baik di layar kecil maupun besar.

Sementara itu banyak netizen khususnya pengemar Jaehyun merasa senang dengan kabar bahagia ini dan menantikan akting sang idola di layar lebar. Sedangkan "You Will Die After Six Hours" direncanakan baru akan memulai syuting pada musim panas 2023.

"Akhirnya, aku mendukung semua yang Jaehyun lakukan. Oh sutradaranya belum ada namanya. saya penasaran," komentar netter. "Serius akhirnya, kita bisa melihat Jaehyun... Jaehyun-ah, kamu sangat mengagumkan," ujar yang lain. "Terima kasih atas ucapan selamat semuanya! keluarga jaehyun dan aku sama-sama bersemangat dan bersyukur bahwa dia mendapatkan kesempatan ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait