Taecyeon Ikut Terseret Rumor YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Pacaran
KBS/JTBC
Selebriti

Taecyeon ikut terseret rumor kencan dari YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM yang menghebohkan pada Senin (3/7) sampai sempat ikut trending di Twitter.

WowKeren - Kabar bahwa YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM berpacaran sebelum "King the Land" sukses menggemparkan pada Senin (3/7). Walau begitu, SM dan JYP Entertainment kompak membantah bahwa keduanya menjalin kasih meski mengakui memang berteman dekat.

Isu YoonA dan Junho ini berujung membuat nama Taecyeon ikut diseret oleh para penggemar di Twitter. Hal ini karena Taecyeon dan YoonA di masa lalu kerap dikira pasangan kekasih.

Taecyeon dan YoonA beberapa kali dipasangkan dalam proyek sama sehingga banyak yang merasa keduanya sangat serasi. Namun, keduanya hanya berteman dekat sampai saat ini. Dua idol generasi 2 ini bahkan sampai santai membantah berpacaran secara langsung di depan kamera.

Taecyeon 2PM ikut trending usai YoonA SNSD dan Junho dirumorkan berpacaran

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat ikut terhibur karena idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1988 ikut dibicarakan karena kabar kencan dua sahabatnya ini. Banyak pula yang menyinggung mengenai Taecyeon yang telah memiliki kekasih nonselebriti sekitar 6 tahun lamanya.


"Mau nickhun (Nichkhun) x tiffany, atau yoona x junho, bakal selalu ada taecyeon yg kena seret di perkapalan soshi x 2pm ini😭😭😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter yang cuitannya kini viral. "Padahan taecyeon yang paling awet sama pacarnya yang non seleb😭🤣," ucap lainnya. "Iya udh bertahun2 ya allah masi aja kena seret wkwkwkwk😭," beber lainnya.

"HAHAHA IYA BGT PULA Taecyeon be like: gw lagi gw lagi 😭😭," ungkap lainnya. "Taecyeon: sini diam aja kena lagi dan lagi," goda lainnya. "HAHAHAHAHAH TAEC AKAN SELALU ADA DI ANTARA SEMUA SKANDAL CINTA 2PM x SNSD 🤣🤣🤣," timpal lainnya.

Pernyataan Taecyeon 2PM di masa lalu soal Junho iri karena ia kolaborasi dengan YoonA SNSD

Sumber: Twitter

Sebelumnya, ucapan Taecyeon di masa lalu juga sempat viral. Hal ini ketika ia membocorkan bahwa Junho iri karena ia kolaborasi dengan YoonA.

Junho sampai digoda para penggemar karena impiannya untuk kolaborasi dengan YoonA terwujud. Dimulai dari melakukan dance couple membawakan "Senorita" sampai kini membintangi drama "King the Land" yang tengah tayang sekarang ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait