'Lies Hidden In My Garden' Still: Kim Tae Hee Emosi Gali Tanah, Diduga Nemu Mayat
Instagram/kimtaehee99
TV

Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) mulai bekerja dengan Sang Eun (Lim Ji Yeon) secara rahasia untuk mengungkap rahasia yang disembunyikan oleh suaminya di belakangnya.

WowKeren - "Lies Hidden In My Garden" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (3/7). Jelang tayang, tim produksi drama ENA ini merilis foto adegan dari pasangan suami istri Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) dan Park Jae Ho (Kim Sung Oh).

"Lies Hidden In My Garden" merupakan drama thriller menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun bau mencurigakan di salah satu halaman belakang rumah mereka membuat kedua wanita itu terhubung.

Sebelumnya di "Lies Hidden In My Garden", Joo Ran mulai bekerja dengan Sang Eun (Lim Ji Yeon) secara rahasia untuk mengungkap rahasia yang disembunyikan oleh suaminya Jae Ho. Mereka mencari gadis SMA bernama Lee Soo Min (Yoon Ga Yi).

Gadis itu diduga memiliki hubungan yang tidak pantas dengan Jae Ho. Namun tidak ada informasi apapun tentang keberadaannya. Belakangan terungkap bahwa Jae Ho telah lama menguburkan Soo Min di halaman belakang rumahnya.


\'Lies Hidden In My Garden\' Still: Kim Tae Hee Emosi Gali Tanah, Diduga Nemu Mayat

Source: Naver

Jae Ho memperlakukan kata-kata Joo Ran tentang bau busuk di halaman belakang sebagai khayalan untuk menutupi perbuatan jahatnya. Perhatian pemirsa kini terfokus pada Joo Ran saat dia hampir mengungkap identitas asli suaminya.

Foto adegan perdana memperlihatkan Joo Ran yang sedang menggali di halaman belakang rumahnya di mana seluruh misteri dimulai. Dia terlihat dengan emosi mengangkat tumpukan tanah seolah-olah dalam kegilaan, menciptakan ketegangan dan pertanyaan tentang apa yang dicarinya.

Potongan gambar berikutnya menunjukkan Joo Ran dan Jae Ho yang bertengkar serius di halaman belakang. Joo Ran menangis sambil memukul dada Jae Ho, menunjukkan ketidakpercayaan dan kebenciannya terhadapnya.

Pemirsa pasti bertanya-tanya apakah Joo Ran telah mengetahui tentang mayat yang dikubur Jae Ho di halaman belakang dan apa yang akan terjadi pada rumah mereka sebagai hasilnya. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait