Xooos Unggah Foto Cantik Perdana Usai Banjir Hujatan Usai Digosipkan Pacari Park Seo Joon
Instagram
Selebriti

Sebelumnya penyanyi dan juga seorang YouTuber Xooos dikabarkan berpacaran dengan aktor ganteng Park Seo Joon yang membuat namanya banyak dicari oleh penggemar bintang serial 'Itaewon Class' tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktor ganteng Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan penyanyi sekaligus YouTuber bernama Xooos. Sosok Xooos pun kemudian mencuri perhatian dan menjadi sorotan serta mendapatkan banyak komentar jahat dari para penggemar bintang film "Dreams" ini.

Namun seolah tak peduli dengan cercaan netizen, pada tanggal 3 Juli kemarin, Xooos memposting foto barunya yang diambil di Barcelona, Spanyol di Instagram-nya. Xooos memancarkan aura muda dan trendi dengan atasan putih dan celana pendek dimana perhatian difokuskan pada pembaruan publik pertamanya setelah rumor kencan dengan Park Seo Joon.


Rumor kencan antara Xooos dan Park Seo Joon muncul pada 20 Juni. Setelah itu, netizen membagikan foto Park Seo Joon dan Xooos bersama di London, Inggris, pada Juli tahun lalu. Selain itu, fakta bahwa Park Seo Joon dan xooos memiliki banyak teman yang sama, seperti Jennie BLACKPINK dan Peakboy, semakin memicu rumor kencan mereka.

Xooos Unggah Foto Cantik Perdana Usai Banjir Hujatan Usai Digosipkan Pacari Park Seo Joon
Instagram

Sehari setelah rumor kencan, Park Seo Joon menghadiri konferensi pers untuk film barunya mengomentari rumor kencan dengan Xooos, “Saya menyadari bahwa saya menerima banyak perhatian, dan saya benar-benar berterima kasih. untuk itu. Secara pribadi, saya merasakan beban besar ketika membuka kehidupan pribadi saya, jadi sulit bagi saya untuk mengatakan apa pun. Sebaliknya, saya harap kalian akan menunjukkan banyak minat pada film ini, karena ini adalah jadwal promosi resmi pertama untuk ‘Concrete Utopia’.”Kedua belah pihak tidak mengklarifikasi pendirian mereka tentang rumor kencan tersebut, dan akibatnya, beberapa penggemar Park Seo Joon meninggalkan komentar kebencian yang berlebihan terhadap Xooos.

Sementara itu Xooos merupakan YouTuber terkenal dengan 1,58 juta subscriber. Sedangkan Park Seo Joon akan muncul dalam film "Concrete Utopia" yang akan dirilis pada bulan Agustus. "Concrete Utopia" sendiri adalah drama bencana yang menggambarkan kisah para penyintas yang berkumpul di satu-satunya Apartemen Hwanggung yang tersisa di Seoul, yang menjadi reruntuhan akibat gempa besar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru