Della Puspita Akui Sudah Nikah Lagi Usai 10 Tahun Menjanda Seraya Rilis Wajah Suami
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Aktris Della Puspita umumkan kabar pernikahan dengan suami baru usai 10 tahun menjanda. Wajah, identitas dan profesi tak kaleng-kaleng suami Della pun ikut terkuak.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Della Puspita. Pasalnya, Della mendadak mengumumkan telah kembali menikah usai 10 tahun menjanda. Kabar bahagia tersebut perdana disampaikan Della lewat akun Instagram pribadinya, Senin (3/7).

Lewat unggahan terbarunya, Della mengungkap ia dan sang suami sudah menikah pada 11 Mei 2023 lalu. Dibongkar Della pula jika keduanya saling mengenal sejak Januari 2023. Bersamaan dengan mengabarkan pernikahannya, Della juga merilis wajah tampan sang suami tercinta.

Pria yang dipilih Della sebagai suami itu diketahui adalah Arman Wosi atau Arman Juliansyah. Arman diketahui adalah seorang musisi yang akun Instagram-nya sendiri sudah muncul tanda centang biru.

Usai ditelisik, Arman dulunya pernah membentuk grup band bersama Dodhy Kangen Band. Di band tersebut, Arman mengambil posisi sebagai vokalis. Sedang, Doddy menempati posisi sebagai gitaris.

"Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu. kita memilih 11 Mei 2023. Dari kupanggil kamu nama, lalu... Kupanggil kamu Du 💓Bismillah Du. Welcome to my life suamiku #diawalidenganbismillahdiakhiridenganalhamdulillah," tulis Della lewat akun Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Selain merilis wajah sang suami, Della juga membagikan beberapa momen romantis mereka. Dari foto yang beredar, Della dan Arman agaknya beberapa kali kerap berlibur bersama.

Kabar pernikahan Della dengan Arman sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Sederet rekan artis juga membanjiri postingan Della dengan ucapan selamat dan doa baik.

"Alhamdulillah congrats❤️," seru Audy Item. "Alhamdulillah akhirnya di publish…langgeng terus ya neng🤲🙏," ujar Kristina Dangdut. "Cihuy … wakacipuy ❤️," goda Ricky Perdana. "Masya Allah.. Alhamdulillah. Selamat ya say, insya Allah bahagia lahir bathin selamanya. Aamiin YRA🤲🤗🌹," tulis Ranty Purnamasari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait