Suga Beber Prinsipnya Dalam Aktivitas Bersama BTS Hingga Akui Lebih Nyaman Jadi Produser
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru dari 'Suchwita', member BTS ini juga berbagai tentang prinsipnya dalam aktivitas grup dan mengaku merasa lebih nyaman berada di belakang meja rekaman.

WowKeren - Pada 3 Juli kemarin episode terbaru dari "Suchwita" milik Suga menampilkan sosok Jo Se Ho sebagai tamu spesial dimana keduanya duduk dan berbincang mendalam tentang prinsip hidup dan profesi mereka. Dalam kesempatan tersebut member BTS ini juga berbagai tentang prinsipnya dalam aktivitas grup dan mengaku merasa lebih nyaman berada di belakang meja rekaman

Jo Se Ho berbagi bahwa dia memutuskan untuk menurunkan berat badan karena merasa tidak menjaga dirinya sendiri dan telah kehilangan 30kg (66 lbs) melalui diet. "Aku memutuskan untuk melakukan diet pada usia 39 tahun. Senang bertemu orang-orang, tetapi tiba-tiba aku menyadari bahwa aku tidak terlalu menjaga diri sendiri. Jadi, di tahun ke-40, aku memutuskan untuk menaklukkan tiga hal yang paling membuat aku kesulitan. Tiga hal itu adalah diet, menjadi orang pagi, dan membaca," katanya.


Jo Se Ho juga berbagi bahwa prinsip hidupnya adalah berkonsentrasi pada apa yang dia kuasai. "Pada saat itu, aku sangat ambisius dan aku punya rencana tetapi tidak ada yang berhasil. Tidak ada yang berhasil untuk komedian Jo Se Ho. Jadi, aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan dengan lebih baik. Jo Se Ho memutuskan bahwa dia bisa melakukannya dengan sangat baik dalam hal yang dia kuasai. Sampai saat itu, aku hanya iri dengan hal-hal yang dilakukan orang lain dan ingin melakukan apa yang mereka lakukan meskipun itu tidak terlalu cocok untukku," tambahnya.

Suga kemudian menawarkan sudut pandangnya dan membagikan prinsipnya dalam berpromosi sebagai sebuah grup. "Itulah yang aku pikirkan. Itulah pola pikirku. Itulah pola pikirku di tim (BTS). Ketika aku menjadi bagian dari tim, aku tidak ingin berada di tengah untuk waktu yang lama," serunya dan Saat Jo Se Ho bertanya, "Kenapa?" Suga menjelaskan, "Jungkook, Taehyung, Seokjin, Jimin, Namjoon, dan Hobi juga tampil jauh lebih baik daripada aku, dan aku masih berpikir mereka lebih baik di atas panggung daripada aku."

Suga lalu mengatakan jika dirinya sebenarnya lebih senang menjadi sosok di balik meja rekaman. "Lebih mudah bagiku untuk menyesuaikan diri dengan mereka. Aku merasa lebih nyaman menonton dari belakang. Karena tidak semua orang bisa masuk lebih dulu. Yang penting adalah seberapa besar aku mencintai apa yang aku lakukan dan apakah orang-orang mengenalinya. Itulah aku dalam tim. Aku tahu mereka lebih baik. Jadi aku ingin mereka memiliki lebih banyak peluang," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait