Jisung NCT Akhirnya Debut Instagram, Akun yang Pertama Di-Follow Bikin Salfok
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jisung NCT telah membuat akun Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu (5/7). Selain username-nya, akun yang pertama kali di-follow member termuda NCT Dream itu menyedot perhatian fans.

WowKeren - Jisung akhirnya menyusul member NCT lain untuk membuka akun Instagram pribadi. Sementara penggemar merayakan debut sang maknae di medsos tersebut, banyak yang salah fokus dengan akun following-nya.

Pada Rabu (5/7), Jisung meluncurkan akun Instagram dengan username @the__and.y yang diambil dari nama Inggrisnya Andy. Bersamaan dengan itu, idol kelahiran 2002 tersebut mengunggah foto masa kecilnya sebagai pembuka.

Jisung NCT Akhirnya Debut Instagram, Akun yang Pertama Di-Follow Bikin Salfok

Source: Instagram

Potret pertama yang dibagikan Jisung tertanggal 25 Januari 2003. Sedangkan Jisung memakai setelan jas saat masih bayi, sedang duduk di atas meja.

Tak lupa Jisung menandai dimulainya perjalanan bermedsos dengan caption, "MULAI!."


Jisung NCT Akhirnya Debut Instagram, Akun yang Pertama Di-Follow Bikin Salfok

Source: Instagram

Segera setelah Jisung membuka akun Instagram, penggemar menyambutnya dengan bahagia. Selain itu, akun yang diikuti Jisung tidak kalah bikin salfok.

Alih-alih follow SM Entertainment atau para meber NCT lain, Jisung mengikuti akun NASA. Tak ayal hal ini jadi perbincangan penggemar.

"Tidak habis fikri, kirain gitu follow akun grup, atau akun member lain, malah follow NASA," kata salah satu fans. "Minimal abang-abangmu tuh lohh dek kamu follow," sahut fans lain. "JISUNG LUCU BANGET GA HABIS PIKIR pasti cita-citamu ke luar angkasa ya Tuhan. Semangat ya Andy Park," imbuh yang lain.

"Lucu banget adekkkk, random banget emang," komentar seorang fans. "Gue kira yg bakal di follow duluan itu kek akun grup atau agensi tapi malah nasa gilaaa. Sesuka adek aja deh," sambung fans yang lain. "Beneran jisung ini, soalnya yg difollow diluan NASA 🙂 Aga aneh tapi ini park jisung," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisung bersama NCT Dream masih disibukkan dengan tur "The Dream Show 2: In a Dream". Mereka telah menambahkan beberapa kota dalam pemberhentian mereka seperti San Paulo (Brazil), Santiago (Chile), Lima (Peru) dan Mexico City (Mexico) pada bulaan Juli ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait