Instagram Baru, Jisung NCT Tulis Komentar Nyeleneh di Akun NASA
Facebook/NCTDREAM.smtown
Selebriti

Jisung NCT tak hanya mengikuti Instagram resmi NASA namun juga menuliskan komentar perdana setelah membuka akun pribadinya membuat para penggemar geleng-geleng kepala.

WowKeren - Jisung NCT akhirnya membuka akun Instagram pribadinya pada Rabu, 5 Juli. Ia menjadi anggota terakhir NCT yang akhirnya memiliki akun pribadi setelah dinantikan cukup lama.

Instagram Jisung membuat para penggemar geleng-geleng melihat satu-satunya akun yang ia follow. Jisung sampai saat ini hanya mengikuti akun NASA mengingat sangat menyukai luar angkasa.

Tak cukup mengikuti, Jisung bahkan memberikan komentar di unggahan terbaru NASA. Komentar maknae NCT ini sama sekali tidak berhubungan dengan unggahan NASA yang membahas Galaksi Starburst.

Idol tampan kelahiran tahun 2002 ini justru menanyakan mengenai alien kepada NASA. "Jadi di mana aliennya," tulis Jisung.


Komentar Jisung ini tentu langsung ramai di kalangan penggemar. Mereka dibuat geleng-geleng dengan pertanyaan kelewat random idol bernama lengkap Park Jisung ini.

Jisung NCT memberikan komentar di unggahan terbaru NASA

Sumber: Instagram

"Pertanyaan lu jii yang bener aja , random banget😭😭😭😭," ucap salah seorang penggemar. "Yg bnr ajaa lah babe, msa nanya alien😭😭😭," kata lainnya. "YAAMPUNN MALAH NYARI ALIEN 😭," seru lainnya.

Jisung sendiri bukan satu dua kali mengungkapkan rasa sukanya dengan astrologi. Kala syuting MV "Best Friend Ever", Jisung mengaku semakin suka dengan luar angkasa karena salah satu set adalah bulan.

"Ini adalah luar angkasa yang disukai Jisung," beber Jeno. "Setelah datang kemari, apa kamu masih suka luar angkasa?" tanya Chenle. "Aku semakin ingin pergi ke sana," aku Jisung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru