Fix Mantu Idaman, Park Bo Gum Sudah Siap Jadi Suami
Instagram/bogummy
Selebriti

Baru-baru ini, Park Bo Gum muncul secara tidak terduga di sebuah variety show yang membicarakan soal rumah tangga. Saat melakukan panggilan di acara TV itu, sang aktor mengungkap sudah siap menikah.

WowKeren - Pada Rabu (5/7), Park Bo Gum membuat kemunculan mengejutkan di program televisi "Lives of Men These Days: Lessons to Become Good Husbands". Lewat sambungan telepon, sang aktor menyebutkan soal kesiapannya membangun rumah tangga.

Dalam program tersebut, Jang Young Ran, Jung Kyoung Mi, Shim Jin Hwa, Cho Hyang Gi dan Kim Ga Yeon bertemu untuk membicarakan suami mereka. Saat mengobrol, tim produksi memberikan panggilan yang terhubungan dengan pria misterius.

Awalnya, para pengisi acara tidak percaya bahwa penelponnya Bo Gum. Namun begitu dikonfirmasi mereka begitu senang bisa terhubung dengannya.

Selain berharap bisa bertemu dengan Bo Gum, mereka berkomentar mengidamkan punya menantu seperti cowok kelahiran 1993 tersebut. Apalagi Ga Yeon punya putri berusia 28 tahun.


"Ah, ya. Terima kasih karena selalu menyebutkan bahwa anda ingin saya jadi menantu anda," kata Bo Gum.

Kemudian, Bo Gum mendapat pertanyaan jika di dunia hanya tersisa lima di antara mereka siapa yang akan dipilih sang aktor. Meski ragu sejenak Bo Gum menanggapi, "Umm... itu akan memilih jang Young Ran."

Atas jawaban itu Young Ran menanggapi dengan gembira. Sedangkan Bo Gum senantiasa membagikan kata-kata manisnya soal ingin melakukan hal positif di dunia.Terakhir sebelum panggilan ditutup, mereka bertanya apakah Bo Gum mau menjadi tamu dalam acara tersebut. Seperti judul, program ini ditujukan untuk seseorang jika ingin jadi suami yang baik. Fix jadi menantu idaman, Bo Gum memberikan jawaban yang semua orang bersorak.

"Tentu saja. Maksudku, sudah saatnya aku jadi suami sekarang," ujar Bo Gum.

Sementara itu sejak masuk The Black Label, Bo Gum menjadi perbincangan karena munculnya banyak pertanyaan apakah ia akan menjajal dunia musik. Pasalnya, selama ini, Bo Gum sudah menunjukkan kebolehannya sebagai seorang aktor dan diharapkan mengeksplor bakatnya lebih dalam lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru