Fans Red Velvet Kirim Truk Protes Ke SM Untuk Lebih Promosikan Irene Cs Dengan Baik
Instagram
Musik

Protes yang dipimpin penggemar muncul setelah beberapa keluhan, termasuk pengabaian yang dirasakan dalam pembuatan konten, pengabaian popularitas band di luar negeri, dan kurangnya perencanaan yang tepat untuk kegiatan di luar negeri.

WowKeren - Belum lama ini penggemar Red Velvet yang akrab dipanggil Reveluvs, telah melancarkan protes yang menarik perhatian terhadap manajemen grup favorit mereka, SM Entertainment. Bergabung dengan barisan panjang fandom SM, Reveluvs telah mengirim truk LED ke lokasi SM Entertainment dengan pesan yang meminta perlakuan yang lebih baik terhadap Joy dkk.

Truk-truk tersebut, yang terang benderang dengan pesan-pesan, terlihat pada 5 Juli kemarin. Mereka mewakili front persatuan Reveluvs global, menunjukkan daya tarik internasional dan pemujaan yang telah dikumpulkan Red Velvet sejak debut grup tersebut.

Protes yang dipimpin penggemar muncul setelah beberapa keluhan, termasuk pengabaian yang dirasakan dalam pembuatan konten, pengabaian popularitas band di luar negeri, dan kurangnya perencanaan yang tepat untuk kegiatan di luar negeri. Salah satu truk memberikan kritik yang berbeda terhadap kuantitas dan kualitas konten yang disediakan untuk Red Velvet.


"SM! Permintaan penggemar RV! kalian terus mengungkapkan begitu lambat. 8 video untuk RV Days dalam setahun? Apakah kalian membuat film dokumenter? Hanya serius tentang barang, bagaimana dengan konten? Apakah kalian ingin dukungan server data?" bunyi pesan yang ditulis oleh fans di truk pertama.

Fans Red Velvet Kirim Truk Protes Ke SM Untuk Lebih Promosikan Irene Cs Dengan Baik
Koreaboo

Pesannya adalah permohonan yang jelas untuk lebih banyak interaksi, lebih banyak video, dan lebih banyak konten untuk penggemar yang tidak pernah puas dengan penampilan karismatik Red Velvet dan kepribadian yang menawan. Nada menunjukkan tingkat ketidakpuasan dengan SM Entertainment penanganan hasil kreatif band, dengan penekanan khusus pada kebutuhan lebih dari sekedar barang dagangan.

Sedangkan truk kedua menyoroti perbedaan antara popularitas besar Red Velvet di luar negeri dan tingkat aktivitas internasional yang direncanakan oleh SM Entertainment. "SM! Permintaan penggemar RV! Fans China memperbaharui total pembelian mereka setiap kali mereka melakukan comeback, tetapi mereka tidak mendapatkan pahala? Sadari popularitas RV di luar negeri! Rencanakan kegiatan di luar negeri secara aktif! Memperluas ukuran tur. Meningkatkan promosi luar negeri," pesan di truk kedua.

Pesan ini sangat menunjukkan bahwa Reveluvs internasional merasa diabaikan, terlepas dari dukungan besar mereka untuk setiap comeback dan keinginan mereka untuk kehadiran Red Velvet di negara asal mereka. Ini bukan kali pertama para penggemar memprotes SM Entertainment. Sebelumnya pada bulan Juni, penggemar Tae Yeon SNSD mengirimkan truk protes, diikuti oleh penggemar anggota NCT Ten dan Jisung.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait