Sebut Nikita Mirzani, Fuji An Goda Thariq Halilintar Soal Wanita Yang Suruh Sedot Lemak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An sempat menduga Nikita Mirzani adalah pihak yang menyuruh Thariq Halilintar sedot lemak. Thariq pun mengisyaratkan jawaban tak terduga saat diinterogasi Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini reuni dengan eks kekasihnya, Thariq Halilintar. Bak menepis ada permusuhan, Fuji mencoba akrab dan menanyai Thariq soal kabarnya.

"Thariq gimana kehidupannya akhir-akhir ini?" tanya Fuji."Seru," kata Thariq. "Ngapain aja? Udah lama gak ketemu," kata Fuji. "Kan kamu tahu," kata Thariq gemas dengan pertanyaan Fuji.

Fuji lantas kepo soal kabar Thariq sedot lemak. Ia mendadak menyebut nama Nikita Mirzani.

"Kenapa itu sedot lemak?" tanya Fuji. "Kenapa ya?" seru Thariq sambil memandang penuh arti. "Biar pintas (kurus kilat) atau gimana? Kenapa? Biar six pack. Siapa yang nyuruh? Siapa yang ngasih tahu sedot lemak dimana," tanya Fuji. "Takutnya kalau gua jawab entar dia marah," kata Thariq. "Emang dia siapa? Bukannya kak Nikmir ya?" tanya Fuji.


Thariq lantas membeberkan kalau ada satu wanita yang memang menyuruhnya sedot lemak. Namun wanita itu bukanlah Nikita.

"Ada satu cewek," kata Thariq. "Kak Nikmir ya?" tanya Fuji. "Bukan," seru Thariq. "Asistennya kak Nikmir?" tanya Fuji. "Bukan, ada satu cewek, rambutnya pendek, sekarang agak panjang itu. Dia bilang eh kamu 'Sedot lemak' dong," kata Thariq.

Kuat dugaan kalau Fuji-lah yang meminta Thariq sedot lemak. Fuji pun berkelit kalau Nikmir-lah yang awalnya memberikan usulan. Meski begitu, Thariq tetap merasa kalau dia hanya mendengarkan saran dari wanita selain Nikmir tersebut.

"Pas kak Nikmir ngusulin, cewek itu nyeletuk. Ya udah kalau demi kebaikan aku gitu," kata Thariq. "Lancar sedot lemaknya?" tanya Fuji. "Iya," kata Thariq.

Percakapan itu agaknya membuat Thofu senang karena Fuji dan Thariq masih akrab meski putus. Disisi lain, Fuji sudah sempat meluruskan soal alasan dirinya dan Thariq putus karena beda prinsip.

"Dia bilang prinsip kita berbeda itu bukan karena pacaran. Karena goals hidup aku apa dan goals hidup dia mau apa, berbeda dan enggak bisa disamakan. Kalau ditunda-tunda, kita pacaran lama buat apa. Karena beda tujuan banget," tegas Fuji. "Misalnya aku pengen renang, dia pengen daki gunung, beda, lokasi sudah beda, cara beda, sudah beda semua. Kalau dibilang sayang, ya sayang. Tapi kalau misalnya dua prinsip disatukan itu sulit banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait