Tinggi Lee Do Hyun Bak Menciut di Foto Bareng Yujin IVE dan Son Heung Min
Dispatch
Selebriti

Lee Do Hyun, Ahn Yujin IVE, dan Son Heung Min menghadiri acara bersama serta foto bareng dalam 1 frame sama untuk pertama kalinya karena terlibat 1 proyek sama.

WowKeren - Lee Do Hyun, Ahn Yujin IVE, dan Son Heung Min muncul dalam 1 frame sama tentu sama sekali tidak disangka. Walau begitu, hal tersebut terjadi mengingat ketiganya kini terlibat dalam proyek yang sama.

Do Hyun, Yujin, dan Heung Min berstatus sebagai model dari Hana Bank Financial Group saat ini. Sehingga, pada Kamis (6/7), ketiganya muncul bareng untuk menghadiri acara Travlog bank tersebut.

Ketiga selebriti populer ini tampil dengan nuansa yang sama satu sama lain. Do Hyun, Yujin, dan Heung Min kompak tampil dengan pakaian nuansa putih dan hijau sesuai warna Hana Bank Financial Group.

Pertemuan aktor, idol, serta atlet populer ini tentu sangat mengesankan. Sangat langka ada kombinasi komplit tersebut terjadi.

Lee Do Hyun, Ahn Yujin IVE, dan Son Heung Min dalam 1 frame sama

Sumber: Twitter


Pada sederet preview kedatangan mereka, potret ketika foto bersama membuat salah fokus. Do Hyun yang biasanya terlihat tinggi ketika foto bareng para aktris mendadak seakan tingginya menciut di sebelah Yujin.

Aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu diketahui memiliki tinggi 182 cm. Namun, ia menjadi tampak pendek mengingat Yujin menjulang dengan 173 cm dan masih memakai high heels sekitar 5 cm.

Heung Min yang memiliki tinggi 183 cm juga terlihat menjadi lebih pendek karena Yujin. Namun, pada foto yang beredar menunjukkan kalau ia menekuk kakinya. Sehingga, tinggi Yujin seakan hampir menyamainya.

Para penggemar dibuat syok karena bisa melihat momen kebersamaan Do Hyun, Yujin, dan Heung Min. Kombinasi ketiganya dibilang luar biasa. Tinggi Yujin juga kembali membuat salah fokus para penggemar.

"An Yujin benar-benar tinggi ❤️," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Keren juga top 1 Korean footballer, idol & actor in one frame. 👍🏻," kata lainnya. "INI GILA 😭😭," aku lainnya. "Anyujin luar biasa tinggi😭😭," seru lainnya. "Sumpah hana financial group punya ni 3 orang powernya gak main-main...," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru