'Heartbeat' BTS: Taecyeon 2PM & Won Ji An Rebahan Bareng Usai Syuting Ciuman
Official KBS
TV

Taecyeon secara pribadi membantu Won Ji An dengan mengolesi darah buatan di mulut sang aktris sebelum mereka ciuman. Keduanya menampilkan akting dan chemistry yang sempurna.

WowKeren - "Heartbeat" menghadirkan adegan ciuman antara Seon Woo Hyul (Taecyeon 2PM) dan Joo In Hae (Won Ji An) di episode 4. Begitu adegan ciuman ini tayang, tim produksi langsung menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Syuting ciuman muncul menjelang akhir video. Taecyeon secara pribadi membantu Ji An dengan mengolesi darah buatan di mulut sang aktris. Keduanya menampilkan akting dan chemistry yang sempurna meskipun harus syuting bergelantungan memakai kabel.

Setelah syuting ciuman itu, Taecyeon dan Ji An tampak rebahan bareng di sofa. Taecyeon terlihat lemas meskipun badannya masih menggunakan kabel. Sedangkan Ji An tampak fokus menegak air putih.

Taecyeon dan Ji An terlibat obrolan hangat sebelum melanjutkan proses syuting. Keduanya berulang kali berlatih adegan tamparan seperti yang terlihat dalam episode terbaru "Heartbeat". Keduanya juga berlatih adegan di mana Ji An menjatuhkan Taecyeon ke sofa.


\'Heartbeat\' BTS: Taecyeon 2PM & Won Ji An Rebahan Bareng Usai Syuting Ciuman

Source: YouTube

Menariknya, Taecyeon memberikan contoh bagaimana harus memukuli dirinya dengan membabi buta di sofa. Saat syuting akhirnya dilakukan, Ji An benar-benar totalitas hingga tampak seperti dirinya memukuli Taecyeon dengan penuh emosi.

Sebelum syuting adegan ciuman ini, Taecyeon dan Ji An syuting adegan di mana Woo Hyul tidak sengaja menghabiskan terlalu banyak uang dengan kartu kredit In Hae. Wanita itu meminta Woo Hyul untuk membayarnya setelah menandatangani formulir pengakuan utang.

Sutradara meminta Ji An membuat suara mendesis seperti vampir Woo Hyul. Taecyeon dengan ramah menunjukkan bagaimana dia membuat suara mendesis. Ji An cepat paham dan melakukan desisannya sendiri dengan sempurna, menuai pujian dari para pemain dan kru.

Sementara itu, "Heartbeat" sejak awal tayang hanya mampu meraih rating dikisaran 3-4 persen saja. Meski begitu, banyak yang memberikan pujian pada alur drama ini. "Heartbeat" masih memiliki 12 episode lagi sebelum nantinya tamat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait