Cantik Ala Nyonya Diplomat, Enzy Storia Mendadak Curhat Gabut dan Gaptek Bikin Relate
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia memancarkan aura anggun bak nyonya diplomat saat hadir di acara penting di Amerika Serikat. Disisi lain, Enzy agaknya masih pamer mode kocak hingga membuat fans merasa relate.

WowKeren - Enzy Storia sempat memamerkan kegiatannya setelah pindah ke Amerika Serikat mengikuti sang suami, Maulana Kasetra. Ia baru-baru ini tampil cantik nan anggun untuk pertemuan dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington D.C.

Biasa dandan kece bak gadis muda, Enzy kini tampil feminin dan dewasa. Ia tampak bersikap elegan bak membuktikan statusnya sebagai istri diplomat muda.

Disisi lain, Enzy juga sesekali masih bertingkah kocak. Disela-sela kehidupannya di Amerika Serikat, Enzy sempat menjajal fitur Threads dari Instagram. Ia rupanya pamer meme kocak karena gabut dan tak tahu apa yang harus ia lakukan. Bintang "Tonight Show" ini mengakui kalau ia sendiri gaptek dan merasa kesulitan memakai Threads.

Instagram

Enzy Storia Curhat Gabut

"I have no idea what im doing," keluh Enzy. "Gapteknya ada banget. Tiktok juga baru mau mulai belajar ada lagi yang baru lols. Setelah IG kaya snapschat, lalu kaya tiktok dengan reels, dan sekarang kaya Twitter. Mantuliti😂. Balik ke friendster lagi aja lah."


Curhatan Enzy ini rupanya dinilai relate oleh warganet. Banyak pihak rupanya juga ikut kebingungan memakai fitur tersebut.

Instagram

Enzy Storia Curhat Gaptek

"WELKOME KAKAK ENJET 😄😄," kata netter. "Sama bingung mau ngisi apa. Ternyata aku banyak kawannya, ikutan main tp ngang ngong ngang ngong," seru netter. "Emang suka gitu app mah," balas yang lainnya.

Masih terkait Enzy, ia juga mengungkap pengalamannya memasak buat sang suami, Maulana alias Molen. Ia pun sempat curhat soal kondisi masakannya yang gosong namun masih terlihat lezat.

Tak cuma itu, Enzy juga bersemangat ingin berbagi kerecehan lainnya. Namun Enzy menyadari ia tak begitu mahir ngonten dan hanya mengungkap jika dia saat ini sedang berbahagia.

"Ingin rasanya pos kerecehan gue melihat orang Ameriki yang unik-unik," canda Enzy. "Namun suka lupa guys, ku kurang konten. Mohon maaf deh, yang pasti ku so far hepi kok. He he he."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait