Boy William Mendadak Curhat Disakiti Ketika Lagi Sayang-Sayangnya
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Santer digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William mendadak update status dan curhat disakiti ketika sedang sayang-sayangnya dengan seseorang. Lantas, apa maksud dari curhatan Boy ini?

WowKeren - YouTuber, aktor sekaligus presenter Boy William mendadak berbagi curhatan galau lewat akun Instagram-nya. Jarang curhat di media sosial, Boy curhat soal disakiti ketika sedang sayang-sayangnya dengan seseorang.

Boy pun meminta pendapat para pengikut Instagram-nya tentang pengalaman serupa. Ia bertanya apakah ada yang mengalami nasib serupa dengan dirinya. Sayang, Boy tak secara gamblang mengungkap arti dari curhatannya tersebut.

"Udah sayang sama orang, ternyata di belakang di sakitin. Ya gitu deh hidup. Ada pernah yang ngalamin? Curhat dong kalo ada yang sama kayak gue," tulis Boy lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Kamis (6/7).

Photo-INFO

Instagram Boy


Beberapa orang kemudian mulai mencurahkan pengalaman mereka lewat fitur Q&A yang dibuka oleh Boy. Artis yang pernah gagal menikah ini menanggapi beberapa curhatan netizen dengan seksama.

"Ouch semangat terus. Aku lagi bacain semua comment kalian, thank you udah mau curhat sama gue ya. Anggep aja gue temen curhat online kalian," ujar Boy.

Di sisi lain, Boy belakangan santer diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting. Sayang, Boy dan Ayu tak pernah mau mengonfirmasi status hubungan mereka. Namun, Boy beberapa kali mengatakan jika ia dan Ayu hanyalah sahabat baik.

Dibongkar Boy, ia dan Ayu menjalin komunikasi yang baik. Selain itu, dua artis ini juga saling mendukung karier satu sama lain. Namun, banyak orang rupanya masih tak percaya jika Boy dan Ayu hanyalah berteman.

"Gue ama Ayu Ting Ting sangat-sangat berteman baik. Sering komunikasi, baru aja kemarin telponan. Kita sementara ya kita ngobrol-ngobrol terus aja, intensif, dua sahabat yang dari awalnya bukan siapa-siapa dan akhirnya ngerasain mempunyai karier di bidang yang kita cintai dan saling curhat satu sama lain," kata Boy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait