Pro, Cara Beda Jisung NCT Post di Instagram Pribadi Vs Grup Bikin Menggila
SBS
Selebriti

Jisung NCT membagikan potret barunya di Instagram pribadinya sukses membuat para penggemar heboh. Ia memiliki gaya jauh berbeda dari post di grup resmi.

WowKeren - Jisung NCT tampaknya sudah bisa menggunakan Instagram dengan baik meski baru membuat akun pribadi. Ia diketahui menjadi anggota NCT terakhir yang akhirnya membuka Instagram pribadinya.

Idol tampan ini bahkan bisa dikatakan "profesional" dalam menarik perhatian penggemar di Instagram. Jisung bak memahami kalau foto-foto konsep boyfriend material disenangi.

Hal ini terlihat pada unggahan keduanya di Instagram. Idol kelahiran tahun 2002 itu membagikan beberapa potret serta video barunya. Ia menunjukkan mirror selfie di kamar sampai foto ketika makan roti dengan cara nyeleneh.

Potret-potret Jisung ini jauh berbeda dengan yang biasa ia unggah di akun resmi NCT Dream. Jisung memang cukup rajin mengunggah foto di akun grup. Ia sampai digoda para penggemar menjadi "admin NCT Dream" saking aktifnya ketika belum mempunyai Instagram sendiri.


Pada akun NCT Dream, Jisung cenderung membagikan potret swafoto. Sangat jarang maknae NCT ini membagikan foto ala boyfriend material di akun NCT Dream.

Para penggemar dibuat menggila bukan main karena unggahan baru Jisung yang dibagikan pada Jumat, 7 Juli ini. Banyak yang kembali dibuat jatuh hati dengan pesona idol bernama lengkap Park Jisung ini.

"BAHAYA BGT KALO UDAH GINI," seru salah seorang penggemar. "GUE TAUUU LO SEMUA GA KUAT PAS SLIDE TERAKHIR," kata lainnya. "/menjerit tanpa suara," ucap lainnya. "GAK SEMUA KUAT BANG 🙏," ujar lainnya.

"User the__and.y mulai menggebrakan insta dengan foto boyfrienablenya," beber lainnya. "BUSETT ANDY PARK BIKIN GILAA😭😭," sahut lainnya. "SLIDE TERAKHIRR YANG BNER AJAAA😭😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait