Perjuangan Han So Hee ke Fans di Paris Bikin Makin Cinta
Dispatch
Selebriti

Sikap ditunjukkan Han So Hee di luar negeri kepada penggemar yang tidak sengaja bertemu dengannya membuat semakin jatuh hati dengan pesona manis tak kalah dari visual.

WowKeren - Han So Hee semakin membuat jatuh hati dengan sikap yang ia tunjukkan di kehidupan nyata. Hal ini terlihat pada salah satu unggahan penggemar (A) di TikTok pribadinya.

A tidak sengaja bertemu dengan So Hee di Paris. Aktris cantik itu diketahui ke Paris sebagai salah satu kerja samanya dengan brand mewah Boucheron yang menjadikannya brand ambassador.

So Hee menyapa para penggemar dengan sangat ramah ketika bertemu. Ia juga langsung memberikan tanda tangan seperti permintaan A.

Han So Hee berlutut demi memberikan tanda tangan kepada para penggemar

Sumber: TikTok

Hal yang sama sekali tidak disangka, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu sampai berlutut demi memberikan tanda tangan ke A. Ia menerima foto serta spidol A kemudian langsung jongkok membubuhkan tanda tangan.


So Hee juga terlihat tidak berhenti tersenyum kepada A. Sikap aktris yang tengah naik daun ini membuat para penggemar semakin jatuh hati.

Han So Hee menyimpan foto dengan para penggemar

Sumber: Instagram

"Omg dia sampe jongkok gt buat ttd 😭," seru salah seorang penggemar di TikTok. "Baru sohee yg gua liat sampe mau jongkok begitu 😭☝🏻she's so humble 🥺," kata lainnya. "Salut banget sampe jongkok 😭🤍," puji lainnya. "Mbaa kamu humble bangettt," sahut lainnya.

Tak hanya rela jongkok panas-panasan demi memberikan tanda tangan, So Hee juga menyimpan kenang-kenangan dari para penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris di bawah naungan 9ato Entertainment tersebut membagikan potretnya bersama sederet penggemar.

Hal tersebut berartikan bahwa So Hee menyimpan foto-fotonya bersama para penggemar selama ini. Ia juga tetap memastikan privasi fans terjaga dengan memberikan stiker di wajah mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait