Perubahan Gaya Taeyong NCT Berangkat dan Sampai Jakarta
SBS
Selebriti

Intip perubahan gaya fashion airport Taeyong NCT ketika berangkat dari Seoul, Korea Selatan sampai tiba di Jakarta untuk menghadiri acara salah satu media Indonesia.

WowKeren - Taeyong NCT telah tiba ke Jakarta dengan selamat sekitar pukul 5 sore hari Sabtu (8/7). Taeyong diketahui berangkat dari Bandara Internasional Incheon pagi hari sebelumnya.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu tampak tampil dengan gaya yang tidak jauh berbeda dari berangkat ketika sampai di Jakarta. Ia masih mengenakan gaya kasual khas musim panas yang trendi.

Kala berangkat, Taeyong memakai kaos tanpa lengan hitam dipadukan dengan celana denim warna biru tua. Ia menyempurnakan gaya kerennya dengan sepatu kulit hitam dengan sol cokelat.

gaya Taeyong NCT berangkat ke Jakarta

Sumber: Newsen

Penampilan leader NCT ini semakin sylish dengan menjadikan kacamata hitam sebagai liontin kalung. Taeyong juga menenteng tas tangan besar warna olive yang membuat gayanya tidak monoton.

Beberapa aksesoris seperti gelang dan cincin membuat style pelantun "SHALALA" ini semakin unik. Selain itu, rambut ungu yang mencolok membuat Taeyong memancarkan vibes bak karakter animasi.


gaya Taeyong NCT sampai di Jakarta

Sumber: Twitter

Ketika sampai di jakarta, Taeyong terlihat mengenakan kacamata hitam yang sebelumnya ia jadikan liontin. Selain itu, pria bernama lengkap Lee Taeyong ini juga memakai topi rajut hitam yang lucu.

Sebelumnya, Taeyong sempat memamerkan topi tersebut di Instagram Story jelang berangkat ke Indonesia. Topi tersebut sangat unik dengan beberapa kelabang kecil sehingga seperti rambut panjang.

post Taeyong NCT sebelum melenggang ke Jakarta

Sumber: Instagram

Artis di bawah naungan SM Entertainment itu memperlihatkan antusiasme tinggi sebelum ke Jakarta untuk menghadiri acara salah satu media di Indonesia. "Indonesia !!!!! Aku datang. Sampai jumpa," ucap Taeyong dalam 3 Instagram Story berbeda.

Para penggemar ramai mengucapkan selamat datang ke Taeyong di Indonesia. Tidak sedikit yang berharap idol tampan ini akan mendapatkan waktu menyenangkan selama mengunjungi Tanah Air.

"TAEYONG UDAH NYAMPE JAKARTA!!! WELCOME TO JAKARTA LEE TAEYONG!!!❤️❤️❤️❤️," seru salah seorang penggemar di menfess [u=https://twitter.com/nctzenbase/status/1677608185736331264]Twitter[i]. "BUBUUUU WELCOME SAYANGKUUUU😘😘😘😘😘," ucap lainnya. "Lucu bangett 🥺 welcome taeyong," ujar lainnya. "AAAAAAA WELCOME TO JAKARTA TAEYONG," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru