Bintangi 'Celebrity', Park Gyu Young & Kang Min Hyuk Bongkar Asal Julukan Pasangan Kentang
Hankyung.com
TV

Selayaknya pasangan drama lainnya, Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk memiliki julukan pasangan tersendiri. Menariknya, keduanya justru dijuluki sebagai pasangan kentang.

WowKeren - Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk kini sedang menerima cinta dari publik atas akting apik mereka dalam "Celebrity". Dalam drama Netflix itu, Seo A Ri (Gyu Young) dan Han Jun Kyung (Min Hyuk) terlibat hubungan romantis di tengah konflik para influencer.

Selayaknya pasangan drama lainnya, Gyu Young dan Min Hyuk pun memiliki julukan pasangan tersendiri. Menariknya bukan singkatan dari nama karakter mereka, keduanya justru terkenal dengan julukan sebagai pasangan kentang (potato couple).

Saat menjadi bintang tamu sebuah program radio, Gyu Young dan Min Hyuk membongkar asal julukan pasangan kentang itu. Min Hyuk awalnya membahas julukannya di lokasi syuting "Celebrity". "Aku tidak tahu ini sebelumnya, tapi aku tahu baru-baru ini," ungkap Min Hyuk.

Gyu Young lantas menambahkan, "Aku dan Lee Chung Ah unnie, kita punya julukan untuk Min Hyuk oppa. Itu Pangeran Kentang. Tapi faktanya adalah dia punya pesona kentang." Di Korea, pesona kentang yang dimaksud adalah punya alis tebal, fisik bagus dan karakter murni.


Bintangi \'Celebrity\', Park Gyu Young & Kang Min Hyuk Bongkar Asal Julukan Pasangan Kentang

Source: Twitter

"Pria dengan pesona kentang tertampan," imbuh Gyu Young. "Bagiku, setelah hari itu (dijuluki Pangeran Kentang), aku jadi bertanya-tanya, kentang, Pangeran Kentang itu bagus, tapi apa itu pesona kentang?" sahut Min Hyuk dengan ekspresi penasaran.

DJ radio kemudian mengungkap bahwa kombinasi visual Gyu Young dan Min Hyuk cukup bagus dan mereka seharusnya punya nama couple. "Gyu Young sangat cantik. Tapi aku kentang. Apa kamu yakin kita terlihat bagus bersama?" tanya Min Hyuk.

Gyu Young lantas membuat keputusan berkata, "Kalau gitu aku juga kentang mulai hari ini, dimulai hari ini, sekarang. Chung Ah unnie memberikan julukan untukku. 'Min Hyuk oppa adalah Pangeran Kentang, kamu potato sujebi (sejenis sup kentang)'. Jadi kami pasangan kentang."

Setelah menjadi bintang tamu itu, Min Hyuk membuat postingan Story yang menunjukkan gambar kentang dan potato sujebi lalu potongan wajah dirinya dan Gyu Young ketika menjadi bintang tamu program radio itu. Gyu Young juga me-repost postingan itu pertanda mereka sudah menerima sebutan pasangan kentang itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru