Putus dari Violenzia Jeanette, Intip 8 Potret Jadul Marcelino Lefrandt Yang Bugar Sejak Dulu
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Meniti karir sejak tahun 90-an, paras pemilik nama lengkap Marcelino Victor John Lefrandt ini ternyata tak beda jauh dengan sekarang. Sebagai atlet, mantan pacar Violenzia Jeanette tersebut pun memiliki badan yang kekar sejak dulu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Marcelino Lefrandt yang sudah tidak lagi menjalin asmara dengan Violenzia Jeanette. Aktor "Ashiap Man" itu mengatakan visi dan misinya dengan Vio sudah tidak sejalan. Sementara itu, kandasnya hubungan mereka pertama kali diumumkan oleh Vio di kanal YouTube Fujianti Utami.

Putus dengan sang mantan pacar, sosok Marcelino pun menuai sorotan. Ia karier sebagai atlet Judo di Manado dan banyak menjuarai pertandingan. Tahun 1992 ia mengikuti pemilihan Top Guest majalah remaja Aneka Yess! dan keluar sebagai pemenang.

Meniti karir sejak tahun 90-an, paras pemilik nama lengkap Marcelino Victor John Lefrandt ini ternyata tak beda jauh dengan sekarang. Sebagai atlet, ia pun memiliki badan yang kekar sejak dulu. Simak yuk deretan potret masa mudanya di sini!

(wk/rosi)

1. Bestie dengan Arie Wibowo


Bestie dengan Arie Wibowo
Instagram/marcelinolefrandt

Tak disangka, Marcelino dan Arie Wibowo ternyata merupakan teman dekat bahkan sejak mereka masih muda. Marcelino pun cukup sering emngunggah potret jadul mereka yang sama -sama gantengnya sejak dulu. Pada jamannya mereka pasti menjadi idaman banyak kaum hawa nih.

2. Umur 18 Tahun


Umur 18 Tahun
Instagram/marcelinolefrandt

Lewat Instagramnya, Marcelino sering mengunggah potret masa mudanya. Potret di atas diambil saat sang aktor berusia 18 tahun. Paras gantengnya terpancar dengan model rambut yang agak ikal. Ia tampaknya tengah menjalani pemotretan sebagai model majalah. Kiprahnya dalam dunia model memang mentereng, pasalnya Marcelino pernah mengikuti ajang ASEAN Model Search di Jakarta dan menjadi juara pertama.

3. Mantan Atlet Judo


Mantan Atlet Judo
Instagram/marcelinolefrandt

Marcelino mengawali kariernya sebagai atlet Judo di Manado. Ia banyak menjuarai pertandingan seperti Juara I Kejurda Manado 1988, Juara III KAPOLDA Cup 1989, Juara III Judo Junior Nasional di Jawa Barat tahun 1989, Juara III Kejuaraan Judo Indonesia Timur di Jaya Pura tahun 1990, hingga terpilih untuk mengikuti Pelatnas jelang Asian Games 1990. Marcelino membagikan potretnya saat menekuni olahraga tersebut.

4. Gaya Model Majalah Anak Muda


Gaya Model Majalah Anak Muda

Begini gaya Marcelino saat muda yang jadi model majalah anak muda. Ia memakai busana yang sedang hits ala itu yakni perpaduan jeans dilengkapi scarf yang melilit di leher. Ditambah dengan tubuh yang berotot, penampilan Marcelino terlihat super maskulin.

Pada tahun 1994 ia mengikuti ajang ASEAN Model Search di Jakarta dan menang. Alhasil, Marcelino lanjut berkompetisi mewakili Indonesia melangkah ke tahap internasional yakni di Kuala Lumpur. Melanjutkan kiprahnya, ia kerap tampil di catwalk, foto model dan bintang iklan.

5. SMA


SMA
Instagram/marcelinolefrandt

Pada tahun 1991, Marcelino menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Foto lawasnya membuktikan bahwa sang aktor memang memiliki paras yang menawan sejak dulu. Di momen lain, mantan suami Dewi Rezer ini memakai kacamata jadul di foto SMA-nya.

6. Era Bintangi 'JACKY'


Era Bintangi 'JACKY'
Instagram/marcelinolefrandt

Selain aktif di dunia modeling, Marcelino juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia debut di tahun lewat sinetron laga "Deru Debu" tahun 1994. Kesuksesannya di seni peran sempat membawa ia mendapat kesempatan untuk masuk ke dapur rekaman lewat single "Pergilah Kasih" yang merupakan lagu lawas milik Chrisye. Salah satu film ikoniknya adalah "JACKY" di mana ia beradu akting dengan Arie Wibowo dan Ayuni Sukarman.

7. Momen Wisuda


Momen Wisuda
Instagram/marcelinolefrandt

Marcelino mengunggah momen wisudanya di media sosial dilengkapi dengan toga serta baju kelulusan. Tampak aktor kelahiran 19 Juli 1974 ini tersenyum semringah didampingi sang ibu. Bicara soal pendidikan, ia meraih gelar Akademik Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, Manado. Di tahun 2009, ia menjadi dosen tamu di almamaternya tersebut untuk mata kuliah Hukum Humanitarian pada tahun 2009. Di tengah kesibukannya di industri hiburan, ia juga kembali mengambil program S2 di Universitas Jayabaya.

8. Potret Masa Kecil


Potret Masa Kecil
Instagram/marcelinolefrandt

Tampan sejak lahir, deretan potret masa kecil Marcelino pun juga gak kalah mencuri perhatian. Ia juga memancarkan aura maskulin serta wajah yang fierce. Banyak talenta, Marcelino ternyata juga pernah terjun sebagai komikus dan menjadi Wakil Presiden dan Direktur Skylar Comics di mana dirinya telah menerbitkan komik superhero lokal berjudul Volt.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait