Bikin IG Paling Akhir, Jisung NCT Gercep Buat Threads Cuma Buat Tanya
Mnet
Selebriti

Jisung NCT bikin geleng-geleng para penggemar karena langsung ikut keramaian membuat akun Threads ketika ia membuka Instagram paling akhir dibandingkan member lainnya.

WowKeren - Jisung NCT tak cukup mengejutkan para penggemar dengan membuat akun Instagram pribadi baru-baru ini. Ia menjadi anggota NCT terakhir yang akhirnya memilikinya.

Namun, tak disangka Jisung justru menjadi salah satu anggota yang mempunyai akun Threads duluan. Melalui akun Instagram Jisung telah memperlihatkan kalau ia kini telah mempunyai Threads.

Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu tampak mulai menggunakan Threads mulai Minggu (9/7). Hal tersebut jika terlihat dari tulisan pertamanya di Threads. Namun, idol yang mempunyai nama Inggris Andy Park ini terlihat belum menambahkan foto profil di Threads pribadinya.

Jisung NCT mempunyai Threads

Sumber: Instagram

Pada kolom bio, Jisung menuliskan "Sijeuni" atau nama panggilan NCTZen, fandom NCT. Kocaknya, maknae NCT ini membuat tulisan kocak di Threads.


Jisung tampaknya membuat Threads karena ingin bertanya aplikasi tersebut. "Ini apa," tulis idol tampan kelahiran tahun 2002 itu di Threads.

threads pertama Jisung NCT

Sumber: Threads

Para penggemar yang memiliki Threads langsung dibuat heboh bukan main karena Jisung ikut bergabung. Banyak pula yang menuntut kalau Threads mempunyai fitur terjemahan agar memahami Bahasa lain.

"Alooo Andy pwarrkkk," seru salah seorang penggemar. "Selamat datang jisungg," kata lainnya. "LUCUNYAAAA," ucap lainnya. "GUE MAW CAPERRR SAMA JISUNG DISINI POKOKNYA," ujar lainnya. "Aku pikir kamu sangat imut," sahut lainnya. "Selamat datang jisung akhirnya kamu gabung ke aplikasi ini," timpal lainnya. "Astaga buat threads juga donggg," ungkap lainnya.

Sementara itu, Jaemin juga terlihat sudah bermain Threads. Ia membuat para penggemar bangga karena perkembangannya berbicara dalam Bahasa Inggris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait