Pelaku Pelecehan Abidzar Al Ghifari Akhirnya Minta Maaf, Respons Sang Aktor Tuai Pujian
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari dengan legawa memaafkan seseorang yang telah melecehkannya di tempat umum. Hal ini dibeberkan oleh pihak manajemen Abidzar melalui postingan Instagram.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari sempat mengalami pelecehan saat mengisi sebuah acara. Kabar kurang menyenangkan ini dibeberkan sendiri oleh Abidzar di Instagram-nya. Putra mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini bahkan sempat mengunggah video detik-detik kala dirinya dilecehkan.

Kini pelaku diketahui telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Pihak manajemen Abidzar sempat ingin memberi efek jera pada pelaku, namun sang aktor justru melakukan yang sebaliknya. Abidzar memilih untuk memaafkan seseorang yang telah bertindak kurang ajar padanya.

"Alhamdulillah pelaku sudah menghubungi dan meminta maaf, serta sangat menyesali perbuatannya. Kami dari pihak management ingin sekali memberikan efek jera dan pelajaran untuk kita semua tentang pelec*han sek*ual, namun talent kami, Abidzar dengan berbesar hati memilih jalan untuk memaafkan pelaku dan tidak menshare chat atau muka pelaku," ungkap manajemen Abidzar melalui Instagram Story, Selasa (11/7).

Pelaku Pelecehan Abidzar Al Ghifari Akhirnya Minta Maaf, Respons Sang Aktor Tuai Pujian

Instagram Story


Pihak manajemen pun hanya bisa mendukung keputusan Abidzar. "Kami pun tetap mendukung keputusannya. Semoga bisa menjadi pelajaran berharga bahwa: TIDAK SEMUA ORANG MENERIMA PHYSICAL TOUCH," sambungnya.

Lebih lanjut, Abidzar juga sempat mengunggah video kala dirinya memberi teguran kepada orang yang telah melakukan tindakan pelecehan tersebut kepadanya. Abidzar tampak langsung menegur pelaku usai dirinya menyelesaikan satu buah lagu. Meski mood-nya terganggu karena ulah pelaku, namun Abidzar tetap berusaha untuk profesional.

Abidzar pun berpesan, "Tiba-tiba gue pengin ngomong sesuatu sih. Inget ya, pelecehan bukan cuma ke cewek doang, ke cowok juga ada, barusan terjadi sama gua," tegasnya.

"Nih buat yang nanya kenapa nggak ditegur, ini selesai manggung gua omongin. Kenapa nggak langsung? Karena nggak mau ngerusak mood audience!" jelas Abidzar lagi dalam keterangan unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait