Kulit Tan Ok Taecyeon di 'Heartbeat' Tuai Komentar, Intip 9 Potret Aktor Korea Perankan Vampir
Selebriti

Bukan kali pertama drama mengangkat genre fantasy dengan membawa-bawa vampir. Termasuk Taecyeon 2PM, deretan aktor tampan ini juga sempat memerankan mahluk penghisap darah tersebut baik di drama atau film.

WowKeren - "Heartbeat" menceritakan kisah vampir setengah manusia bernama Seon Woo Hyul (Taecyeon), yang tidak bisa menjadi manusia karena satu perbedaan hari di tengah 100 tahun. Ia menemukan kehangatan sejati saat ia mulai hidup bersama In Hae (Won Jin A).

Peran member 2PM ini sempat menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan, seorang wartawan yang menyoroti peran Taecyeon sebagai vampir sementara sang idol berkulit tan alih-alih putih cerah. Hal ini dianggap menyinggung masalah colorsime yang sedang berlangsung. Taecyeon pun ramai mendapat pembelaan dari para pemirsa.

Di sisi lain, bukan kali pertama drama mengangkat genre fantasy dengan membawa-bawa vampir. Selain Taecyeon, deretan aktor tampan ini juga sempat memerankan mahluk penghisap darah tersebut baik di drama atau film. Intip yuk seperti apa potret mereka!

(wk/rosi)

1. Lee Soo Hyuk


Lee Soo Hyuk
MBC

Dalam drama "The Scholar Who Walks the Night", Lee Soo Hyuk menjelma menjadi seorang vampir tampan yang jahat bernama Gwi. Karakternya digambarkan haus darah dan jahat yang ingin menguasai manusia. Meski begitu Gwi memiliki rasa suka kepada Choi Hye Ryung (Kim So Eun). Hatinya meleleh karena kesetiaan dan perlakuan lembut Hye Rung serta diam-diam berencana untuk mengubahnya menjadi vampir.

2. Lee Joon Gi


Lee Joon Gi
MBC

Lee Joon Gi juga mendapat peran yang sama dengan Lee Soo Hyuk sebagai vampir di "The Scholar Who Walks the Night". Ia memerankan karakter Kim Sung Yeol yang menghabiskan 120 tahun sebagai vampir penjaga yang bertanggung jawab untuk menyingkirkan setiap vampir yang melanggar aturan.

Ia bisa keluar di bawah sinar matahari selama memakai jubah hitam spesialnya. Sung Yeol awalnya cendekiawan yang setia dan pemberani yang merupakan teman dekat Putra Mahkota Jonghyun. Namun ia berubah menjadi vampir pendendam setelah kematian keluarga dan temannya.

3. Ok Taecyeon


Ok Taecyeon
KBS2

Taecyeon saat ini sedang membintangi drama berjudul "Heartbeat" sebagai tokoh utama. Pelantun "Hands Up" tersebut memainkan Seon Woo Hyul, sosok setengah manusia dan setengah vampir. Ia telah gagal menjadi manusia karena perbedaan satu hari dalam 100 tahun. Nantinya ia akan jatuh cinta dengan Joo In Hae yang merupakan perawat sekolah menengah paruh waktu dan pemilik wisma.

4. Kim Ji Woong


Kim Ji Woong
Viki

Drama Boys Love alias BL juga pernah mengangkat tema vampir. Dalam drama "Kissable Lips", Kim Ji Woong memerankan vampir yang merasa sudah mendekati ajalnya, dan bertemu Min Hyun (Yoon Seo Bin), manusia pemberontak yang sekelas dengan Jun Ho. Ia perlu minum darah murni untuk bertahan dari semua itu.

Syukurlah, Min Hyun memiliki jenis darah yang bisa menyelamatkan Jun Ho, tapi untuk mendapatkannya, ia harus mendekat dan menarik teman sekelasnya itu terlebih dahulu. Bukan hanya di "Kissable Lips", Kim Ji Woong juga bermain sebagai vampir di "The Sweet Blood".

5. Yeon Jung Hoon


Yeon Jung Hoon
OCN

"Vampire Prosecutor" merupakan salah satu drama yang super populer. Yeon Jung Hoon memainkan karakter Min Tae Yeon yang awalnya seorang jaksa terhormat yang berubah menjadi vampir.

Kemampuan Tae Yeon datang dengan keuntungan yang berguna namun juga di sisi lain menyakitkan. Dengan meminum darah korban, ia dapat melihat masa lalu mereka untuk membantu menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematiannya itu. Namun hal ini harus dibayar dengan rasa sakit saat ia meminum darah tersebut.

6. Lee Joon


Lee Joon
OCN

Sebagai salah satu aktor kawalan, Lee Joon telah banyak membintangi berbagai genre drama termasuk menjadi vampir sekalipun. Di "The Vampire Detective", ia memerankan karakter Yoon San yang bekerja sebagai detektif swasta dengan temannya memecahkan kasus untuk klien. Suatu hari, ia berubah menjadi vampir tanpa tahu kenapa. Sekarang sebagai vampir, Yoon San menggunakan kemampuannya untuk memecahkan lebih banyak kasus.

7. Ahn Jae Hyun


Ahn Jae Hyun
KBS2

"Blood" adalah salah satu K-drama yang paling banyak dibicarakan ketika soal vampir. Ini mengambil Ahn Jae Hyun sebagai tokoh utama di mana ia memainkan karakter bernama Park Ji Sang. Ia adalah seorang dokter terkenal di bidangnya sebagai ahli bedah hepato-pancreato-biliary. Namun dibaliknya, Ji Sang merupakan seorang vampir yang menekan nafsu darahnya untuk menyelamatkan nyawa pasien yang sakit parah.

8. Song Kang Ho


Song Kang Ho
CJ Entertainment

Dikenal dengan imej komedi, Song Kang Ho bikin ngeri kala memerankan vampir di film "Thirst". Ia bermain sebagai pendeta Katolik bernama Sang Hyun yang menjadi sukarelawan untuk proyek pengembangan vaksin dengan hasil yang mengerikan. Setelah hampir mati, ia diberikan transfusi darah vampir secara tidak sengaja dan akhirnya menyerahkan tujuan hidupnya untuk kenikmatan duniawi.

9. Seo Jae Hyung


Seo Jae Hyung
Naver TV Cast

"Vampire Flower" juga cukup populer, terutama diambil dari webtoon terkenal. Seo Jae Hyung memerankan karakter Louis, vampir berusia berabad-abad yang masih terlihat seperti remaja muda. Ia bertemu Seo Young (Kim Ga Eun) yang membujuknya dengan darahnya yang unik dan berbau luar biasa. Saat jatuh cinta semakin dalam, mereka dihadapkan pada situasi berbahaya. Bersama-sama, Louis dan Seo Youn melakukan perjalanan berbahaya melalui tanah vampir untuk mengambil Bunga Vampir yang langka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait