Raffi Ahmad Menang Selebriti Terfavorit Bareng Nagita Slavina, Pidato Kemenangan Bikin Bengek
YouTube/officialgtvid
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meraih penghargaan Selebriti Terfavorit di ajang Video Content Creator Awards 2023. Hadir tanpa Nagita, Raffi mengungkap ucapan terima kasih yang bikin ngakak.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses meraih penghargaan di ajang Video Content Creator Awards (VCCA) 2023. Ayah dan ibu Rafathar serta Rayyanza itu menang untuk kategori Selebriti Terfavorit.

Menerima penghargaan spesial itu, Raffi mengisyaratkan sikap bangga. Ia juga sempat mengungkap pidato kemenangan yang malah mengundang gelak tawa.

"Alhamdulillah terimakasih untuk Allah SWT. Terimakasih untuk GTV. Terimakasih untuk Video Content Creator Award 2023," kata Raffi pada malam penghargaan 12 Juli. "Pastinya untuk mamaku, buat mertuaku, buat anak-anakku, buat keluargaku yang sering aku kontinen. Terimakasih. Karena kalau nggak ada keluargaku kontennya nggak bagus. Hahaha."


Tak lupa Raffi juga mengucap terima kasih pada Kaesang Pangarep. "Mas Kaesang makasih udah masuk ke kontenku! Terimakasih sekali lagi Video Content Creator Award 2023," seru Raffi.

Sementara itu, fans mengucap selamat atas kemenangan Raffi dan Nagita. Tak sedikit yang tergelak soal isi pidato Raffi itu.

"ADUH sampai nyessss senengnya😍Bertubi2 di guyur PRESTASI,makin menunjukan ke hal yg POSITIF❤️🥰🔥MASYA ALLAH❤️Ayo libas/bungkam suara2 sumbang,dngan PRESTASI❤️Selamat,semangat buat RANS FAM," kata netter. "Agak lain si Father ini, tetap ngelawak," ujar netter. "Papanya Rayyanza emang kocak hahaha," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi juga berhasil meraih penghargaan dari forum Internasional World Cultural Industry Forum (WCIF) yang digelar di Korea Selatan. Prestasi itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Raffi di industri hiburan internasional. Usai menerima penghargaan, founder Rans Entertainment ini membagikan tips dibalik kesuksesannya.

"Memang kita tuh harus capek kalau mau sukses. Jadi nggak ada tuh yang bilang aku kerjanya santai tuh nggak ada. Kerjanya kerja keras," kata Raffi. "Kemarin dari Korea Alhamdulillah aku dapat award sosok influencer di ASEAN. Jadi di ASEAN followers aku nomor 1, tadinya di Asia aku nomor 1, tapi kalah sama BLACKPINK dan BTS. Di Asia masih masuk 10 besar, di dunia masuk 60 besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait