Andhika Pratama Mesra Rayakan Ultah Ussy Sulistiawaty, Penampilannya Malah Bikin Pangling
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama malah disangka Nicholas Saputra saat pamerkan foto mesranya bersama sang istri yang tengah berulang tahun, Ussy Sulistiawaty. Semuanya gara-gara model rambut.

WowKeren - Andhika Pratama mengunggah potret mesra di momen ulang tahun istri tercinta, Ussy Sulistiawaty yang ke-42 pada hari ini, Kamis (13/7). Dalam foto, Andhika tampak memeluk Ussy yang bersandar di dadanya. Aura bahagia pun terpancar dari wajah keduanya.

Melalui unggahan itu, Andhika juga menuliskan pesan romantis untuk Ussy. Ia berdoa agar Ussy selalu dalam lindungan Allah, diberi kesehatan, dan umur yang panjang. Harapan-harapan baik lainnya pun tak ketinggalan diucapkan Andhika.

"My Queen birthday. Semoga ALLAH menjaga kamu, menjaga kita, dan menjaga anak2 selalu dalam lindunganNYA. Panjang umur serta menjadi berkah buat orang disekelilingmu, dimudahkan urusanmu, dijadikan-NYA km pribadi yg lebih baik dalam segala peranmu di kehidupan," kata Andhika.

Andhika Pratama Mesra Rayakan Ultah Ussy Sulistiawaty, Penampilannya Malah Bikin Pangling

Instagram

Sebagai penutup, Andhika mengucapkan, "I will always ❤️ you, semua indah pada waktunya, AOU225."


Di sisi lain, Ussy juga membagikan potret perayaan ulang tahun sederhananya bersama suami dan anak-anak. Semua anak-anak Andhika dan Ussy berkumpul, kecuali si bungsu yang tidak bisa bangung tengah malam untuk memberikan kejutan pada sang ibu.

Pada unggahan itu, Ussy juga memamerkan surat yang ditulis oleh anak-anaknya. Doa dan harapan baik kompak dipanjatkan kelima anak Ussy untuk sang ibu. Bagi Ussy, ini adalah kado ulang tahun terindah yang pernah ia dapat.

Andhika Pratama Mesra Rayakan Ultah Ussy Sulistiawaty, Penampilannya Malah Bikin Pangling

Instagram/@ussypratama

"Puw.. amel.. ara.. elea .. sheva .. saka (ga bangun smlm😁) makasiiiii yaaaa kesayangan mama smuaa🤗🤗🤗 makasii doa nya.. makasi kado2 nya.. makasii smua cintanya untuk mama😘. Semoga kita smua slalu dikasi sehat.. dikasi bahagia.. dan umur yg panjang dalam penuh keberkahan💋. I LOVE YOU ALL sampe langittttttttttt," tulis Ussy di kolom caption unggahannya.

Menariknya, penampilan Andhika di foto-foto tersebut sukses membuat netizen pangling. Tak sedikit yang mengira Andhika adalah Nicholas Saputra karena gaya rambut barunya yang dipotong cepak.

"Kaget kirain tadi mba ussy peluk nicholas saputra," komentar netter. "Kaget kok ussy foto breng nicholas saputra eh ternyata bukan," sahut yang lain. "Bunda @ussypratama kayak foto sama nicholas saputra😍," tutur lainnya. "Pak Dika bener2 kayak @nicholassaputra 😂," ucap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait