Musik

'Do Not Touch' menggambarkan MISAMO sebagai karya seni, yang sama keduanya sama indahnya. Sana dan kawan-kawan memadukan konsep girl crush dan seksi, yang sangat cocok dengan imej lagu debut mereka ini.

WowKeren - Subunit pertama TWICE, MISAMO yang beranggotakan Mina Myoui, Sana, dan Momo akhirnya resmi debut di Jepang. Ketiganya merilis video musik untuk lagu baru yang bertajuk "Do Not Touch" dari album debut mereka, "Masterpiece".

MV "Do Not Touch" menggambarkan ketiga member MISAMO sebagai karya seni, yang sama keduanya sama indahnya. Sana dan kawan-kawan memadukan konsep girl crush dan seksi, yang sangat cocok dengan imej lagu debut mereka ini.

Bulan lalu, Mina, Sana, dan Momo telah menghadirkan MV lagu pra-rilis mereka, "Marshmallow". Lagu tersebut menggabungkan suara manis dengan elemen hip-hop, memungkinkan penggemar merasakan vokal unit MISAMO yang menawan.


Sebelum ini, Mina, Momo, dan Sana menghiasi sampul majalah Vogue Jepang edisi bulan Maret. Ketiganya melakukan wawancara dengan majalah fashion tersebut, di mana mereka berbicara tentang rencana karir mereka dan perasaan bekerja sama sebagai J-line, sebuah unit yang terdiri dari member Jepang TWICE.

"Kami sudah bersama sejak kami masih trainee, dan aku senang melakukan pekerjaan baru seperti itu," kata Mina. Sana menimpali, "Awalnya, kami memiliki hati untuk melakukan lebih dari pekerjaan kami sebelumnya... Aku punya pemikiran itu, tapi setiap kali kami merilis album baru, aku pikir itu adalah cara paling mirip TWICE untuk melakukan musik yang dapat kami lakukan sekarang seperti yang kami inginkan."

Sementara itu, album debut Jepang MISAMO mencakup total tujuh lagu, termasuk lagu utama "Do Not Touch", dan lagu b-side "Behind The Curtain", "Marshmallow", "Funny Valentine", "It's Not Easy for You", "Rewind You", dan "Bouquet". Album ini akan dirilis secara resmi pada 26 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait