Baekhyun EXO Balas Protes Fans Soal Sikap SM Entertainment
Facebook/weareoneEXO
Selebriti

Baekhyun EXO membalas cuitan penggemar yang memprotes mengenai sikap ditunjukkan SM Entertainment melalui Twitter. Jawaban manis tapi pilu membuat sedih EXO-L.

WowKeren - Baekhyun EXO membagikan swafoto barunya melalui Twitter pribadinya pada Kamis (13/7). Selain itu, ia juga terlihat kembali menjawab beberapa cuitan yang dituliskan para penggemar untuknya.

Baekhyun memang terkenal cukup aktif bermain Twitter. Ia kerap bercanda serta tak ragu menenangkan para penggemar secara langsung.

Idol tampan ini tidak disangka kemudian menjawab komentar penggemar (A) yang sedih melihat perlakuan SM ke EXO. Baekhyun memastikan selama mempunyai EXO-L, itu sudah cukup.

Baekhyun EXO membagikan foto baru

Sumber: Twitter

"Baekhyun oppa, aku mau nangis huhu.... kenapa SM Entertainment begitu kejam pada EXO kami... Kami hanya ingin yang terbaik untuk kalian...," kata A. "Asal kita punya Eri (panggilan EXO-L), itu udah menjadi hal yang terbaik haha," balas Baekhyun di Twitter.


Baekhyun EXO membalas mengenai pernyataan fans soal SM Entertainment

Sumber: Twitter

Tak hanya menenangkan 1 fans, idol tampan kelahiran tahun 1992 itu juga mengharapkan EXO-L lain tidak sedih karena EXO belum mendapatkan kemenangan pertama di comeback "EXIST". Baekhyun menyebutkan saat ini EXO hanya ingin para penggemar bahagia dan daripada mendapatkan kemenganan-kemenangan.

"Baekhyun-ah maaf belum bisa bikin kalian juara 1...," ucap B. "Hahaha gak papa kok! Itu mana penting sih, kita kan sudah ada banyak (kemenangan)! Sekarang yang lebih penting Eri bisa bersenang-senang dan bahagia, asalkan kalian bahagia sudah cukup 😘," jelas Baekhyun.

Baekhyun EXO membalas mengenai cuitan fans

Sumber: Twitter

Salah satu main vocal EXO ini juga ramai bercanda dengan banyak EXO-L di Twitter. Ia bahkan sampai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada fans yang menyebutkan penampilan panggung perdana EXO untuk comeback bak hadiah peringatan bertambahnya usia.

Sementara itu, Baekhyun bersama dengan Chen dan Xiumin sempat menggemparkan karena akan memutuskan kontrak mereka dengan SM. Namun, EXO-CBX berakhir meluruskan kesalahpahaman dan bertahan di SM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru