Gak Suka Luna Maya Galak di 'Lagi Lagi Tenis', Nia Ramadhani: Nanti Aku Nangis!
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah pada Kamis (13/7), Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa Luna Maya berubah galak menjelang pertandingan 'Lagi Lagi Tenis' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Luna Maya dan Nia Ramadhani diketahui memenangkan pertandingan melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa di "Lagi Lagi Tenis" pada 23 Juni lalu. Belakangan, Nia mengungkapkan bahwa Luna sempat berubah galak menjelang pertandingan tersebut.

Hal ini tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube GRA KALA DIPAKA pada Kamis (13/7). Luna dan Nia tampak sudah hadir di Tennis Indoor Senayan sebelum para penonton datang untuk melakukan tes lapangan terlebih dahulu.

Luna dan Nia sempat menyapa Nagita yang sedang mengepang rambutnya. Nia pun bak tak percaya karena Nagita juga tampak tegang sebelum pertandingan.

"Emang iya lu tegang juga?" tanya Nia. "Ya Allah, panik gue dari tadi. Gue dari kemarin sensi, marah-marah," sahut Nagita. "Sama, gue juga marah-marah. Kesel gue, gara-gara tegang jadi marah-marah," timpal Luna.


Setelah itu, Luna dan Nia meninggalkan Nagita dan menuju ke lapangan. Setelah latihan, Nia tampak mengajak Luna mengobrol di tepi lapangan. Namun Luna yang memasang ekspresi serius hanya mengangguk dan tidak menjawab omongan Nia. Digalakkin Luna, Nia pun langsung protes karena takut menangis.

"Kayaknya oke sih, kayaknya oke kak," ujar Nia. "Hem," sahut Luna singkat sambil berjalan ke arah lapangan. "Kak, ngomongnya jangan galak! Nanti aku nangis! Dia kalau panik galak, gue nangis nanti!" protes Nia hingga membuat orang-orang di sekitarnya terbahak.

Mendengar protes Nia, Luna langsung tersenyum. Akhirnya, Luna dan Nia berpelukan sambil tertawa.

Di sisi lain, Nia juga menghampiri Nagita yang mulai memasuki lapangan. Istri Ardi Bakrie itu tertawa melihat ekspresi tegang Nagita sebelum bertanding di hadapan ribuan orang.

"Ini Mbak Gigi nih. Orang biasanya paling baik sedunia, dia panik juga," kata Nia. "Gue mau jadi kecoak aja hari ini rasanya," sahut Nagita dengan ekspresi kesal hingga membuat Nia terbahak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru