Diproduseri Min Hee Jin, Mata Jeli Netter Temukan Banyak Kemiripan Foto Konsep Red Velvet-NewJeans
Instagram
Musik

Melihal ini banyak dari netizen ini menemukan bahwa benang merah antara girl grup populer tersebut adalah keterlibatan produser terkenal Min Hee Jin baik di Red Velvet maupun NewJeans.

WowKeren - Baru-baru ini, netizen yang cerdik melihat kemiripan dalam arah artistik, gaya, dan getaran materi promosi antara girlband rookie NewJeans dan Red Velvet seperti pictorial dan foto konsep. Penemuan tersebut memulai diskusi di platform komunitas online, dengan penggemar berbagi perbandingan berdampingan dan menunjukkan kesamaan antara kedua grup ini.

Melihal ini banyak dari netizen ini menemukan bahwa benang merah antara girl grup populer ini adalah keterlibatan produser terkenal Min Hee Jin di kedua grup. Sebelumnya Min Hee Jin, yang dikenal karena arahan visualnya yang luar biasa dan bakat pengembangan konsep grup, telah memainkan peran penting dalam membentuk citra dan kesuksesan berbagai aksi K-pop.


Sebagai mantan direktur kreatif SM Entertainment, dia meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di grup-grup seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO dan banyak lagi. Namun netizen melihat kemiripan paling dekat antara NewJeans dan Red Velvet. Kini, memimpin agensinya sendiri ADOR, Min Hee Jin, terus menunjukkan keahliannya dalam menghasilkan visual menawan dan konsep inovatif melalui NewJeans.

Diproduseri Min Hee Jin, Mata Jeli Netter Temukan Banyak Kemiripan Foto Konsep Red Velvet-NewJeans
Allkpop

Seorang netizen yang membuat diskusi online menulis, "Mungkin karena produsernya sama dimana pengaturan posisi juga serupa. Dari paling kiri adalah visual member yakni Irene dan Haerin kemudian diikuti di sebelah mereka adalah anggota sub-visual Joy dan Danielle. Selanjutnya anggota yang berbaring adalah anggota yang ahli yakni Seulgi serta Hanni lalu anggota berbakat Hyein dan Wendy di akhirnya dengan member yang dianggap tak hanya cantik tapi juga berbakat Yeri dan Minji.

Hal ini memicu perdebatan di komunitas online populer di mana netizen berkomentar, "Aku pikir dia juga menggunakan warna yang sama ketika aku melihat NewJeans, sepertinya Min Hee Jin melakukan semua konsep yang tidak dapat dia lakukan dengan f(x) dan Red Velvet ketika dia masih di SM," komentar netter. "Tata letak anggota dibuat-buat. Aku tidak keberatan Min Hee Jin membuat ulang konsep yang dia lakukan di SM," ujar yang lain. "Aku suka bagaimana NewJeans mengeluarkan sedikit aura SM. Getaran yang mereka miliki mirip. Ini seperti Red Velvet + f(x)," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait