'Seven' Jungkook BTS Debut di Posisi Tinggi di MelOn dan Chart Musik Lainnya
Musik

'Seven' debut masing-masing di posisi #2 di chart musik Bugs dan posisi #8 di chart Genie. Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti prestasi Jungkook yang membanggakan ini.

WowKeren - Jungkook BTS akhirnya resmi debut solo dengan merilis single "Seven" hari ini, Jumat (14/7). Lagu yang merupakan kolaborasi member termuda BTS tersebut dengan rapper Amerika Latto ini pun meraih hasil memuaskan di chart musik domestik.

Tak lama setelah dirilis, "Seven" debut di posisi #1 chart real-time MelOn, mengikuti jejak "Like Crazy" milik Jimin BTS. Sedangkan di chart MelOn Top 100, lagu tersebut debut di posisi #4, yang merupakan salah satu debut tertinggi di MelOn untuk lagu rilisan 2023.

Di sisi lain, "Seven" debut masing-masing di posisi #2 di chart musik Bugs dan posisi #8 di chart Genie. Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti prestasi Jungkook yang sangat membanggakan ini, dan netizen ikut bangga dengan pencapaiannya.

\'Seven\' Jungkook BTS Debut dengan Posisi Tinggi di MelOn dan Chart Musik Lainnya

TheQoo


"Aku suka banget lagu ini, kekeke. MVnya juga menarik, kekeke," komentar netizen. "Lagunya sangat bagus! Aku masih mendengarkannya, kekeke," kata netizen lainnya. "Aku sangat suka lagu ini, tolong sering-seringlah mendengarkannya ㅠㅠ," ujar yang lain.

"Jungkook, selamat, lagunya sangat bagus," puji netizen. "Lagunya bagus dan bikin ketagihan, tapi MVnya juga menarik, kekeke," komentar yang lain. "Gila, itu lagu pop yang bahkan orang Korea suka," imbuh lainnya.

Jungkook sendiri sebelumnya berjanji kalau akan memperlihatkan sisi barunya selama promosi solo. Hal ini tentu akan membuat ARMY (fandom BTS) semakin semangat menantikan sang golden maknae.

"Dengan dirilisnya 'Seven', sebanyak aku memulai aktivitas yang berkaitan dengan album, kalian akan bisa melihat sisi baruku yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya," janji Jungkook pada wawancara baru-baru ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait