Andhika Pratama Kejutkan Ussy Sulistiawty Dengan Surprise Ultah Ala Anak Muda
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-42. Meski usia tak lagi muda, Ussy mencuri perhatian warganet usai mendapat kejutan ulang tahun super romantis bergaya ala pasangan milenial dari sang suami, Andhika Pratama.

WowKeren - Pasutri selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak ada habisnya menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Kali ini, Andhika kembali dilabeli suami idaman usai menyiapkan kejutan ulang tahun kelewat romantis untuk sang istri, Ussy.

Seperti yang diketahui, Ussy baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-42. Dibantu teman-temannya, Andhika sukses mengejutkan Ussy dengan surprise ulang tahun bergaya ala pasangan milenial.

Pasalnya, meski usia tak lagi muda, gaya kejutan ulang tahun yang dipersiapkan Andhika untuk Ussy ini layaknya pasangan ABG yang tengah kasmaran. Dari sederet video dan foto yang dibagikan sahabat, Andhika tampak menyewa sebuah ballroom dengan luas yang lumayan sebagai tempat perayaan ultah Ussy.

Bapak lima anak ini kemudian menutup rapat mata sang istri dan menuntunnya masuk ke dalam ruangan. Di dalam ballroom, nampak sudah ada berbagai kejutan dan sahabat-sahabat Ussy berkumpul.

Ussy tampak terperangah kala penutup matanya dibuka dan menyaksikan kejutan sang suami. Tak lupa, Andhika juga memberikan sebucket bunga mewah berukuran jumbo untuk sang istri. Para sahabat kemudian mulai bernyanyi dan bersorak menyambut kedatangan Ussy.


Photo-INFO

Instagram

Sepanjang acara, Ussy dan Andhika tampak menari juga bernyanyi. Keduanya memperlihatkan gelagat layaknya pasangan muda yang tengah kasmaran. Ussy juga terlihat awet muda dan cantik meski usianya telah memasuki kepala empat.

Usai membuat surprise romantis untuk Ussy, Andhika berbagi foto harmonis lewat Instagram-nya. Tak ada caption khusus yang disematkan Andhika selain emoji hati berwarna hitam.

Di kolom komentar terlihat pula ucapan terima kasih Ussy atas kejutan yang telah dipersiapkan sang suami tercinta. "Pupuuwwwww makasiii banyak utk smua nya.. utk surprise ga henti2 nya... kaget tp happpyyy...🤗🤗🤗 tq my coffeee.. my dewa... AOU 225😘😘😘😘," ucap Ussy penuh cinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait