Interview Song Hye Kyo Di Drama 'Encounter' Diduga Ada Kaitan Dengan Alasan Perceraiannya
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, produser mengungkapkan potongan dari proyek masa lalu Song Hye Kyo 'Encounter', di mana sang aktris bermain dengan aktor Park Bo Gum pada 2018 lalu.

WowKeren - Sebagai selebriti papan atas di industri hiburan Korea, semua mata akan selalu tertuju pada Song Hye Kyo setiap kali informasi baru dirilis. Baru-baru ini, klip wawancara dari bintang serial "The Glory" ini pun telah menjadi perbincangan hangat.

Dalam sebuah wawancara, produser mengungkapkan potongan dari proyek masa lalu Song Hye Kyo "Encounter", di mana dia bekerja dengan Park Bo Gum. Ketika berita perceraian tersiar pada tahun 2019, ada desas-desus bahwa Song Hye Kyo bergabung dengan drama tersebut ada hubungannya dengan pernikahannya yang gagal dengan Song Joong Ki.


Klip tersebut menyebabkan respons polarisasi. Di satu sisi, netizen mengatakan seharusnya Song Hye Kyo menolak menonton video tersebut atau meminta tim produksi untuk mengedit bagian tersebut. Di sisi lain, pemirsa percaya jika tidak ada yang disembunyikan, dia tidak perlu menghindarinya dan melakukan hal itu akan menimbulkan lebih banyak kecurigaan.

Sedangkan “Encounter” adalah drama yang dirilis pada tahun 2018 yang menceritakan pertemuan yang menentukan antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Cha Soo Hyun adalah putri seorang politisi yang gagal menikah dengan seorang pengusaha kaya, dia tidak pernah bebas bahkan setelah perceraian dengan mantan suaminya. Sebaliknya, Kim Jin Hyuk adalah seorang pemuda bebas dengan sifat riang. Takdir menyatukan mereka di tempat yang jauh di mana mereka mengembangkan romansa.

Sementara itu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah dalam sebuah upacara pribadi pada 31 Oktober 2017, di Youngbingwan, Hotel Shilla di Seoul, di tengah perhatian media yang intens di seluruh Asia. Namun pada 27 Juni 2019, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada hari sebelumnya dan perceraian diselesaikan dengan cepat pada Juli 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait