Nathalie Holscher Pamer Paha di Pemotretan Terbaru, Ramai Disayangkan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tampil percaya diri di sesi pemotretan terbarunya tanpa menggunakan hijab. Sayangnya Nathalie membuat netter kecewa karena dianggap memamerkan auratnya.

WowKeren - Nathalie Holscher mulai terbiasa kembali tampil di hadapan kamera tanpa menggunakan hijab. Ia mengunggah foto hasil pemotretan terbarunya ke Instagram pada Minggu (16/7).

Dalam foto, Nathalie tampak cantik mengenakan busana berwarna putih. Ia menggerai rambut indahnya yang tampak bergelombang. Untuk riasan wajah, Nathalie memilih tampil dengan makeup nude yang sangat cocok dengan penampilannya.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Nathalie pada unggahannya tersebut. Tak butuh waktu lama, unggahan Nathalie ini menuai banyak respons dari warganet. Mayoritas dari mereka memberikan cibiran lantaran Nathalie memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

"Definisi cantik tapi membosankan," komentar netizen. "Apa yg kamu banggakan dengan melepas hijabmu mbak," sindir lainnya. "Biasa aza, cantiqan pake hijab. Lebih istimewa ellegant," kata akun lain.


Kekecewaan netter semakin bertambah saat Nathalie kedapatan semakin memamerkan auratnya usai melepas hijab. Hal itu tampak dari video di belakang layar sesi pemotretan terbarunya. Video itu diunggah oleh akun Instagram @victoria_makeupatelier.

Mulanya seorang netter mengatakan bahwa ia tak masalah dengan Nathalie yang memilih membuka hijabnya. Namun, ia langsung kecewa saat melihat mantan istri Sule itu melakukan pemotretan dengan menggunakan busana yang kurang pantas.

Nathalie Holscher Pamer Paha di Pemotretan Terbaru, Ramai Disayangkan

Instagram

Dalam video, Nathalie tampak mengenakan dress warna pink yang memiliki potongan agak tinggi di salah satu kaki. Alhasil kaki jenjang Nathalie hingga pahanya terekspos.

"Buka hijab biarlah,tapi kenapa sampai ke aurat aurat dibuka😖😖," ujar warganet. Kenapa begini? Berubahlah menjadi lebih baik," ucap netizen lain. "Dikit lagi dia nyeksi terus kembali ke dunianya," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru