Cueki Isu Enji Kangen Anak, Intip 10 Potret Ayu Ting Ting Fangirling-an Bareng Bilqis
Selebriti

Sefrekuensi, Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Razak pun tak segan memperlihatkan kesukaan mereka alias fangirlingan terhadap Kpop di depan publik. Mereka biasanya menonton konser bersama hingga challenge.

WowKeren - Ayu Ting Ting menuai sorotan usai menegaskan bahwa ia tak ingin sosok mantan suaminya, Enji Baskoro, dibahas di depan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Hal ini disampaikan pelantun "Sambalado" tersebut saat ditanya mengenai isu Enji kangen dengan anak mereka. Tak memberikan komentar terkait isu Enji kangen Bilqis, Ayu seolah cuek.

Diketahui Ayu membesarkan Bilqis sebagai single mom pasca perceraiannya dengan mantan suaminya itu. Sangat dekat, pasangan ibu dan anak ini berbagi kesukaan yang sama yakni hal berbau Kpop. Usut punya usut, Bilqis menyukai BTS sejak usianya lima tahun yang mana membuat ibunya kepo. Ayu pun penasaran hingga akhirnya ikut kepincut dengan idol Kpop.

Sefrekuensi, Ayu dan Bilqis pun tak segan memperlihatkan kesukaan mereka alias fangirlingan terhadap Kpop di depan publik. Mereka biasanya menonton konser bersama bahkan beberapa kali Ayu ternotice oleh para artis Korea. Seperti apa sih potretnya?

(wk/rosi)

1. Nonton Konser BTS Bareng di Amerika Serikat


Nonton Konser BTS Bareng di Amerika Serikat
Instagram/ayutingting92

Saat J-Hope cs menggelar konser bertajuk "Permission to Dance on Stage" di Los Angeles, Amerika Serikat, Ayu bersama dengan Bilqis dan Syifa juga terbang ke sana untuk nonton. Meski serba dadakan, wacana tak sekedar wacana, mereka akhirnya terbang beneran ke negeri Paman Sam itu.

2. Kehebohan Nonton Konser Stray Kids


Kehebohan Nonton Konser Stray Kids
Instagram/ayutingting92

Membuktikan sebagai Kpopers sejati, Ayu nonton konser Stray Kids bertajuk "2nd World Tour 'Maniac in Jakarta'" pada November 2022 lalu. Gak sendiri tentunya, pedangdut cantik ini mengajak Bilqis untuk menonton Bang Chan cs. Dalam unggahannya ini, juga sesekali menunjukkan potret dirinya dan Bilqis yang ikut bernyanyi.

3. Anak dan Ibu Yang Multifandom


Anak dan Ibu Yang Multifandom
Instagram/ayutingting92

Multifandom, Ayu dan Bilqis juga meramaikan konser NCT 127 yang bertajuk "NEO CITY – THE LINK+ NCT 127" yang dihelat pada November 2022 lalu di Jakarta. Sepanjang konser, keduanya terlihat seru abis duduk di bangku penonton sambil bernyanyi. Jangan lupakan lightstick warna neon yang dibawa Bilqis yang merupakan warna fandom NCT.

4. Challenge Flowers Jisoo BLACKPINK


Challenge Flowers Jisoo BLACKPINK
Instagram/ayutingting92

"Mendukung" debut Jisoo BLACKPINK, Ayu dan Bilqis melakukan challenge "Flower". Tampak Bilqis dengan bersemangat berjoget mengikuti alunan musik lagu idol besutan YG Entertainment itu. Netter tampak gemas melihat bocah cantik tersebut dan menggodanya untuk jangan kalah dengan sang ibu.

5. Blinks Gemoy


Blinks Gemoy
Instagram/ayutingting92

Pada Maret lalu, BLACKPINK menggelar jadwal konsernya di Jakarta sebagai rangkaian dari "BORN PINK World Tour". Ayu dan Bilqis pun tak melewatkan menonton konser yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selama dua hari. Beruntungnya, Bilqis kala itu dinotice dua member yakni Jisoo dan Lisa di hari pertama nonton.

6. Cover Lagu 'Strawberry Cake' Xdinary Heroes


Cover Lagu 'Strawberry Cake' Xdinary Heroes
Instagram/ayutingting92

Pada Januari lalu, Ayu dan Bilqis membuat penampilan khusus di Hari Ulang Tahun Indosiar (HUT) yang ke-28. Mereka menyanyikan lagu "Strawberry Cake" milik Xdinary Heroes. Ibu dan anak ini percaya diri menyanyikan lirik lagu berbahasa Korea. Sesuai dengan tema lagu, busana Ayu dan Bilqis bak kue stroberi.

7. Kunjungi Kafe Ayah Jimin BTS


Kunjungi Kafe Ayah Jimin BTS
Instagram/ayutingting92

Pada April lalu, Ayu dan Bilqis mengunjungi kafe yang terletak di kawasan 135 Jinnam-ro, Daeyeon-dong, Nam-gu, Busan. Bukan sembarang kafe, paslanya itu merupakan milik ayah Jimin BTS yang dikeahui bernama Magnate. Mereka berdua berpose di depan kafe dan berpose dengan manis. Menariknya, Ayu memberikan tulisan caption Hangul. Banyak fans yang mengaku histeris mengetahui Ayu mengunjungi kafe ayah Jimin.

8. Kekompakan dengan TREASURE


Kekompakan dengan TREASURE
Instagram/ayutingting92

TREASURE diketahui menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan selama dua hari, yakni tanggal 18 & 19 Maret 2023. Ayu dan Bilqis berkesempatan mengabadikan foto dengan para member saat di balik layar. Bahkan Ayu sempat pamer "HELLO Challenge" bersama dengan Choi Hyun Suk dan mengajak Yoon Jae Hyuk dan Jihoon untuk joget koplo.

9. Meet With Secret Number


Meet With Secret Number
Instagram/ayutingting92

Secret Number beberapa kali manggung di Indonesia. Ayu pun berkesempatan menyapa Dita Karang cs saat memeriahkan HUT Transmedia bersama. Di belakang panggung, Ayu juga berfoto bersama Secret Number mengajak Bilqis. Sukses bikin iri para LOCKEY (fandom Secret Number).

10. Cover 'Dynamite' di 'KDI'


Cover 'Dynamite' di 'KDI'
YouTube/KDIMNCTV

Sejak kecil, Bilqis memiliki talenta dalam menyanyi mewarisi dari sang ibu. Ia mengikuti ajang pencarian bakat dan mengisi panggung bersama Ayu. Tampil di "Kontes Dangdut Indonesia" atau "KDI", ia menyanyikan lagu BTS yang bertajuk "Dynamite". Di momen lainnya, bocah cantik kelahiran 28 Desember 2013 itu percaya diri dan asyik menyanyikan lagu "Pink Venom" milik BLACKPINK. Bahkan ia juga dengan santai mencoba menyanyikan lagu dari awal yang merupakan part rap dari Jennie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru