Song Hye Kyo Minta Maaf Usai Rusakkan Mobil, 8 Artis Korea Ini Pernah Bermasalah Dengan Tetangga
Instagram/kyo1122
Selebriti

Cukup banyak artis Korea Selatan yang menghadapi keluhan tetangga karena dianggap meresahkan dan tidak memedulikan keadaan di sekitarnya. Simak siapa saja:

WowKeren - Pada Senin (17/7), dilaporkan media setempat bahwa pembangunan rumah Song Hye Kyo menyebabkan kendaraan penduduk rusak tertimpa material. Lantas aktris berusia 41 tahun ini meminta maaf melalui agensinya, United Artist Agency (UAA). Agensi juga akan berupaya mencegah terulangnya kerusakan dan tetap berhati-hati agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Selain itu, UAA juga akan mengumpulkan pendapat warga untuk memperbaiki kerugian yang ada. Mereka juga akan bercermin atas situasi ini. Hal ini seolah menegaskan bahwa Song Hye Kyo merupakan sosok yang bertanggung jawab.

Sementara itu, bukan hanya Song Hye Kyo yang pernah mengalami insiden dengan tetangga. Cukup banyak artis Korea yang menghadapi keluhan tetangga karena dianggap meresahkan dan tidak memedulikan keadaan di sekitarnya. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo diketahui tengah membangun rumah. Namun muncul kerusakan yang menyebabkan mobil tetangganya rusak. Meski itu merupakan tanggung jawab perusahaan konstruksi, bintang "Full House" itu tetap meminta maaf lewat pernyataan agensi. Bercermin dengan peristiwa ini, agensi menyebutkn bertanggung jawab dan memperbaiki kerusakan serta berjanji tak akan terulang lagi.

2. Yoo Yeon Seok


Yoo Yeon Seok
Instagram/yoo_yeonseok

Pada Maret lalu, seseorang netizen memosting bahwa Yoo Yeon Seok bersikap kasar kepada satpam. Pembuat postingan mengatakan bahwa ayahnya yang bekerja sebagai satpam di gedung apartemen sang aktor namun memutuskan berhenti karena perlakukan tidak menyenangkan Yoo Yeon Seok.

Namun tudingan ini langsung dibantah oleh agensi. Bahkan akibat kegaduhan ini, Dispatch pun ikut turun tangan melakukan wawancara. Bintang "Hospital Playlist" ini malah dibeberkan adalah orang yang baik dan sopan.

3. Jungkook BTS


Jungkook BTS

Dalam siaran langsungnya, Jungkook BTS membahas banyak hal menarik salah satunya soal terkena komplain dari tetangganya. Rupanya pelantun "Seven" itu melekuakan live Weverse yang selalu diisi dengan momen karaoke dan ternyata pernah mendapat protes. Hal ini dikarenakan karena getaran suara musik setiap kali dirinya bernyanyi. Jungkook pun menyampaikan permintaan maafnya kepada sang tetangga serta menurunkan suara mikrofon.

4. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki

Pada tahun 2021, sejumlah tetangga Song Joong Ki protes terkait proses pembangunan gedungnya yang dianggap mengabaikan masalah keamanan konstruksi. Kabarnya pembangunan rumah snag aktor mengubah bentuk jalan menjadi lebih curam bahkan menimbulkan beberapa kecelakaan mobil. Kebisingan yang ditimbulkan juga menuai komplain dari warna sekitar. Song Joong Ki kemudian merelakan bagian dari tanah yang dibelinya itu untuk tetap digunakan sebagai jalan umum seperti dulu.

5. Seo Ye Ji


Seo Ye Ji
tvN

Pada Maret 2022 lalu, Seo Ye Ji viral usai menghadapi kritik online karena konflik dengan tetangga orang tuanya. Seorang netizen membuat postingan yang panjang, merinci beberapa insiden antara mereka dan keluarga Seo Ye Ji. Sang aktris disebut memarkir kendaraannya sesuka hati selama 4 tahun.

Gold Medalist, selaku agensi memberikan klarifikasi dan menyebut klaim netizen tersebut gak semuanya salah. Agensi menyatakan keluarga Seo Ye Ji sudah meminta maaf kepada semua tetangga yang terlibat setelah mereka mengetahui bahwa ada keluhan dan akhirnya pindah. Masalah ini pun sudah diselesaikan meski netizen itu menuding sang aktris gak tulus minta maaf.

6. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun
Netflix

Pada tahun 2015 silam, Jun Ji Hyun berkonflik dengan tetangga di vila di kawasan Hyundai House Neighborhood miliknya yang kala itu direnovasi. Para tetangga tak senang dengan desain dari pintu masuk tempat parkir. Ia menuai komplain dari tetangga karena mengubah pintu masuk parkir menjadi ke arah yang berlawanan yang disebut membuat kekacauan menurut seorang pakar real estate. Pada akhirnya, pembangunan ulang vila aktris "Kingdom" ini pun dihentikan.

7. Kim Kyung Nam


Kim Kyung Nam
SBS

Kim Kyung Nam menuai komplain dari tetangga lantaran bising. Seorang netizen mengatakan bahwa sejak pindah ke gedung apartemen setahun yang lalu, selebriti itu berulang kali mengundang teman-teman hingga larut malam. Netizen itu menyebut sang aktor membuat keributan hingga dini hari sekitar dua atau tiga kali seminggu. Masalah kebisingan tetap ada bahkan setelah mereka meminta selebriti itu untuk diam beberapa kali.

Mengenai hal ini, Kim Kyung Nam meminta maaf. Agensi mengungkapkan bahwa aktor "The One and Only" itu telah bertemu dengan tetangganya itu secara langsung untuk meminta maaf.

8. APRIL


APRIL
SBS

APRIL sempat menuai kontroversi sebelum akhirnya bubar di tahun 2022. Bukan hanya intimidasi, grup yang digawangi oleh Naeun dkk sempat bermasalah dengan tetangga. Seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka menyatakan bahwa girl grup tersebut bertindak kasar dan membuat keributan di gedung apartemen. Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa gadis-gadis itu sering berbicara satu sama lain dengan keras dan bahkan memainkan musik keras hingga larut malam.

Ia juga memberikan bukti wallpaper gedung apartemennya beserta foto siaran langsung para member dan foto selfie di depan wallpaper yang sama. Netizen itu menjelaskan bahwa ia tidak akan memviralkannya jika APRIL hanya meminta maaf tentang kebisingan itu alih-alih mengatainya di lift.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait