Oka Antara Mendadak Trending di Twitter, Momen Antar Anak Sekolah Bikin Salfok
Instagram/oks_antara
Selebriti

Oka Antara menjadi perhatian publik baik di Twitter maupun Instagram. Netizen membicarakan soal prestasi Oka sebagai aktor, serta perannya menjadi seorang ayah yang tak melupakan kewajibannya pada anak.

WowKeren - Oka Antara mendadak jadi perbincangan hangat warga Twitter. Namanya menduduki trending topic di Indonesia pada Rabu (19/7). Lebih dari lima ribu tweets yang dibuat oleh warganet membahas soal kepiawaian akting Oka sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air.

Berbagai judul film yang pernah dibintangi Oka dipaparkan oleh salah satu akun. Ia dipuji karena dinilai tak pernah gagal dalam memerankan karakternya di berbagai genre film. Mulai dari romance, action, religi, hingga komedi.

Oka Antara Mendadak Trending di Twitter, Momen Antar Anak Sekolah Bikin Salfok

Source: Twitter

Selain itu, paras tampan Oka yang awet muda juga menjadi sorotan netter. Aktor 42 tahun itu sempat mengejutkan netter saat mengunggah potretnya bersama anak keduanya, Narasima Ruga yang baru saja memasuki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Potret itu dipamerkan Oka ke laman Instagram-nya baru-baru ini.


Oka mengambil foto bersama Ruga di halaman sekolah sang putra. Netizen sempat terkejut saat melihat foto tersebut. Hal ini disebabkan paras Oka yang terlihat plek-ketiplek dengan putranya. Bahkan sejumlah netter menyebut keduanya bak saudara kembar.

Melalui unggahan itu, Oka mengungkapkan perasaan harunya saat mengantar sang putra di hari pertama sekolah. "Back To School‼️Dan hari pertama jadi anak SMP😱Wah, waktu berjalan begitu cepat ya.. Apalagi sekarang abang mengikuti jejak kakaknya masuk Full English Secondary (FES) di @jubilee.school.jakarta," tutur Oka.

Layaknya orang tua pada umumnya, Oka dilanda rasa khawatir saat melepas putranya di hari pertama masuk sekolah menengah. Di samping rasa khawatirnya, Oka juga bangga lantaran putranya menjadi salah satu murid berprestasi yang menempuh pendidikan akselerasi.

"Di satu sisi ada rasa kawatir, apa dia mampu menjalani pelajaran sekolah program akselerasi SMP-SMA? Tapi di sisi lain ada rasa tenang karena kakaknya bilang kalo dia yg baru pindahnya pas kelas 8 aja bisa ngikutin, apalagi abang yg mulainya dari awal kelas 7😁Semangat belajarnya ya💪🏻 Happy Schooling!" pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait